Selasa, 23 Juni 2015

ITALIA

MENKO KEMARITIMAN BERTEMU MENTERI INFRASTRUKTUR DAN TRANSPORTASO ITALIA

          London 5/6 ( Antara) - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI, Dr. Ir. Indroyono Soesilo mengadakan pertemuan dengan  Menteri Infrastruktur dan Transportasi Italia, Graziano Delrio bertempat di Kantor Kementerian Transportasi dan Infrastruktur Italia, di Roma.

        Dalam pertemuan itu Menteri didampingi Dubes RI Roma, August Parengkuan, Staf Khusus Menko Kemaritiman, Laksamana TNI (Purn) Dr. Marsetio dan Deputi III Bidang Infrastruktur Kemenko Kemaritiman, Dr. Ir. Ridwan Djamaluddin.

         Sekretaris Pertama Bidang Ekonomi Bilateral KBRI Roma, Yugama Muchtar, Jumat mengatakan, dalam pertemuan tersebut, kedua menteri diantaranya menyepakati untuk mengembangkan kerjasama lebih lanjut di bidang infrastruktur dan transportasi, khususnya bidang transportasi laut.

          Menko Maritim Dr. Ir. Indroyono Susilo juga mengadakan pertemuan dengan kalangan pengusaha utama Italia di bidang infrastruktur dan kemaritiman.

         Pertemuan diselenggarakan oleh Under-Secretary Kementerian Luar Negeri dan Kerjasama Internasional Italia, Benedetto Della Vedova.

          Sempat pula dibahas berbagai upaya pengembangan keterlibatan kalangan pengusaha Italia dalam proses pembangunan infrastruktur dan kemaritiman di Indonesia, demikian disampaikan Yugama Muchtar, Sekretaris Pertama Koordinator Ekonomi Bilateral KBRI Roma.

    (ZG)
(T.H-ZG/B/E.S. Syafei/E.S. Syafei) 05-06-2015 06:46:10

Tidak ada komentar: