Kamis, 27 Agustus 2015

EAST ANGLIA

ALUMNI EAST ANGLIA INGGRIS GELAR BAKTI SOSIAL
             Oleh Zeynita Gibbons
       London, 27/8 (Antara) - Ikatan Alumni Indonesia University of East Anglia mengadakan kegiatan sosial dalam rangka memperingati hari ulang tahun University of East Anglia di Norwich, Inggris yang ke-52 di SOS Children's Village Lembang, Jawa Barat.
       Aksi sosial  diikuti  sedikitnya 162 anak dari tingkat SD sampai SMA, ujar Ketua Panitia Bakti osial Ikatan Alumni Indonesia University of East Anglia, Yanuarius Gavin Purwanto kepada Antara London, Rabu.  
        Dikatakan kegiatan yang  mendapatkan dukungan penuh dari seluruh Alumni UEA Indonesia bertujuan untuk memberi motivasi kepada para teman - teman khususnya anak anak ditingkat SD dan SMP untuk berani bermimpi.

               "Impian untuk meraih impian di masa depan dengan mengutamakan pendidikan sebagai jalur utama untuk meraih impian tersebut bukan lan hal yang mustanil, ujar  Yanuarius Gavin Purwanto.  
         Aksi sosial ini diisi dengan berbagai kegiatan dari perkenalan organisasi, latar belakang universitas, games menarik, coaching clinic oleh para alumni yang juga merupakan narasumber yang berpengalaman dibidangnya. Diantaranya diskusi seperti Sex Education, Entrepreneurship, Cooking Class, English is Fun, Music Class,
         Selain itu juga digelar tentang Kisah Inspirasi dan ditutup dengan penyerahan donasi bantuan kepada perwakilan SOS Children¿s village. Antusiasme dari peserta sangat tinggi ditandai dengan sikap aktif dan interaktif selama acara berlangsung.    
        Alumni University of East Anglia berupaya memberikan kontribusi berkelanjutan kepada orang ¿ orang dan komunitas ¿ komunitas masyarakat di sekitar dengan memberikan arti pentingnya pendidikan untuk generasi muda di masa depan.  
       Selain itu dengan adanya acara ini, kami berharap bisa merangkul dan menjangkau khususnya teman ¿ teman alumni UEA Indonesia untuk selalu ikut berperan serta dalam setiap kegiatan, demikian  Yanuarius Gavin Purwanto.

    ***4***
(T.H-ZG/B/M. Yusuf/M. Yusuf) 27-08-2015 06:40:51

Tidak ada komentar: