Jumat, 12 September 2008

HARI OLAHRAGA DI QATAR

UMUM - PERINGATAN HARI OLAHRAGA NASIONAL DI QATAR

London, 11/9 (ANTARA) - Mengenakan busana olahraga warna merah putih, masyarakat Indonesia yang berdomisili di Qatar bersama Dubes Rozy Munir mengikuti ucapara peringatan Hari Olahraga Nasional XXV yang digelar KBRI Doha.

Hari Olaharaga Nasional diperingati di KBRI Doha dengan upacara dan senam bersama seluruh anggota masyarakat Indonesia, demikian Jurubicara KBRI Doha Ahmad Sudradjat kepada koresponden Antara London, Kamis.
Dalam sambutannya Duta Besar LBBP RI untuk Qatar, H.M. Rozy Munir, menyatakan bahwa olahraga tidak kalah penting dari masalah-masalah politik kenegaraan.

Dubes juga menyatakan mencegah lebih baik daripada mengobati, dan mengingatkan kembali hadirin akan pepatah Arab "Al `Aqlus Salim Fil Jismis Salim", yang berarti jiwa yang sehat ada pada tubuh yang sehat.

"Kesehatan dan kebugaran rakyat suatu negara akan membawa kemakmuran negara tersebut", demikian Dubes Rozy Munir.

Seusai upacara, segenap staf KBRI Doha dan keluarga bergabung dengan anggota masyarakat Indonesia di Qatar melakukan senam kesehatan jantung yang dipimpin Mufidah Munir.

Peringatan Haornas XXV di KBRI Doha juga dihadiri pekerja Indonesia yang menjadi paramedis di berbagai perusahaan di Qatar. ***4***(U-ZG)
(T.H-ZG/B/S005/S005) 11-09-2008 21:47:51

Tidak ada komentar: