Minggu, 24 Mei 2015

GARUDA

GARUDA PERKENALKAN KULINER ON BOARD DI LONDON

          London, 8/5 (Antara) - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia  sejak September lalu terbang ke London via Amsterdam memperkenalkan kuliner Indonesia dalam acara "Garuda Indonesia Food presentation" yang diadakan di KBRI London, Kamis sore.

        Dalam acara Garuda Indonesia Food presentation yang dihadiri  pengusaha travel biro di London telah menghadirkan chef Garuda on board, Reno Malano, dan dua cabin crew itu dipamerkan beragam jenis makanan yang tersedia bagi penumpang Garuda khususnya untuk kelas bisnis dan first class serta kelas ekonomi.

         "Saya selalu mendapat pujian dari penumpang Garuda yang merasa puas dengan layanan yang kami berikan," ujar Reno Melano yang menjadi chef on board sejak Garuda memperkenalkan pelayan chef on board tiga tahun lalu.

        Dalam acara itu, Reno menjelaskan secara rinci hidangan yang dapat dinikmati oleh penumpang Garuda khusus nya bagi penumpang bisnis class dan first class.

        Dari mulai nasi tumpeng sampai dengan makanan Jepang kami sediakan untuk para penumpang karena Garuda ingin memanjakan para penumpang kami, ujar Reno menambahkan Garuda menyediakan fine dining di atas ketinggian 4000 kaki.

        Sementara itu Dubes RI untuk Kerajaan Inggris Raya dan Republik Irlandia Hamzah Thayeb mengatakan untuk pertama kalinya Indonesia memperkenalkan Garuda Indonesia Experience yang disebut dengan taste through its in flight cuisine.

         Dikatakannya dalam acara Garuda Indonesia Food presentation, akan dapat mengenal lebih jauh mengenai kuliner Indonesia yang dilakukan Garuda dengan mendatangkan khusus chef Garuda on board dan dua cabin crew yang dikenal dengan the best cabin crew in the world.

         Garuda sebagai maskapai penerbangan nasional Indonesia telah meraih berbagai penghargaan mulai dari the best cabin crew in the world sampai pada the World's Best Regional Airlines 2012, the world best economy class in 2013 and desember 2014 award for the 5-Star Airline.

        Pada kesempatan itu kepala perwakilan Garuda  di Inggris Jubi Prasetyo memperkenalkan Garuda Indonesia on board signature Indonesia Cuisine.

         Selain menyediakan berbagai kuliner Indonesia, makanan Jepang dan Barat dalam menu selama penerbangan juga tersedia berbagai rasa teh dan kopi yang berasal dari perkebunan teh dan kopi di Indonesia.

        Dalam acara Garuda Indonesia Food presentation diakhiri dengan santap malam dengan menu sop buntut, salada daging dan nasi olong lengkap dengan ayam , ikan dan urap sayur. (ZG)


(T.H-ZG/B/A. Lazuardi/A. Lazuardi) 08-05-2015 21:11:50

Tidak ada komentar: