Minggu, 11 Desember 2011

EKSPEDISI FASTRON-METRO TV

EKSPEDISI FASTRON-METRO TV DILANJUTKAN KE SERBIA

London, 11/12 (ANTARA) - Setelah sukses mengunjungi Sofia, Bulgaria, selama dua hari, Tim Ekspedisi Euro-Asia Fastron-Metro TV akhirnya tiba di wilayah Serbia, yang langsung disambut oleh staf KBRI Beograd di perbatasan Kalotina dan langsung meneruskan perjalanan menuju Beograd.

Kedatangan tim ekspedisi ini dinanti-nanti oleh masyarakat Serbia yang telah mendengar mengenai perjalanan tim dari pemberitaan media di negara-negara yang dilalui oleh tim, terutama dari pemberitaan media di Turki dan Bulgaria, ujar Sekretaris Tiga KBRI Sofia, Ariana Yulianti kepada ANTARA London, Minggu.

Tim ekspedisi direncanakan mengunjungi Serbia selama dua hari dan mengadakan tatap muka dengan perkumpulan pecinta otomotif di Serbia serta pertemuan dengan pihak Toyota Serbia serta melakukan beberapa wawancara dengan media setempat di Serbia.

Selain kegiatan tersebut, tim juga akan mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Beograd, terutama yang berkaitan dengan konferensi pertama dari Gerakan Non-Blok yang berlangsung di Beograd, Serbia, pada 1961, demikian Ariana Yulianti.

Sebelumnya, kehadiran Tim Metro TV dengan empat Mobil Toyota Fortuner 4x4 yang melintas di sepanjang jalan utama ibukota negara Bulgaria menjadi pusat perhatian masyarakat kota Sofia.

Tim Metro TV didukung PT Pertamina (Persero) melakukan perjalanan sepanjang Jalur Sutera "Metro Fastron Europe-Asia Expedition 2011" terdiri dari 13 anak Bangsa Indonesia dengan berbagai profesi menjadi wakil Indonesia di lebih dari 10 negara di Asia dan Eropa.

Tim membawa misi khusus, yakni untuk memperkenalkan produk kendaraan Toyota Fortuner yang diproduksi dan menggunakan suku cadang asli buatan Indonesia beserta oli/pelumas yang mampu bekerja di berbagai kondisi cuaca yang dilewati.

Para pemuda Indonesia berhasil membawa nama negara Indonesia ke berbagai negara di dunia. "Tim Metro Fastron Asia Europe 2011 Expedition" melanjutkan perjalanan dan menaklukan dunia dengan membawa harum bangsa Indonesia. ***6*** (ZG)
(T.H-ZG/C/S023/S023) 11-12-2011 12:31:49

Tidak ada komentar: