Senin, 28 Oktober 2013

MOSKOW


PUTERI INDONESIA IKUTI MISS UNIVERSE DI MOSKOW

Oleh Zeynita Gibbons

London, 21/10 (Antara) - Puteri Indonesia 2013 asal Sumatera Barat Whulandary Herman menuju panggung Miss Universe 2013 di Moskow dan tiba di Bandara Internasional Domodedovo, Moskow, Minggu (20/10) siang .

Disambut udara dingin dan angin musim gugur yang cukup menggigil, Whulandary Herman nampak terlihat segar meskipun melalui perjalanan cukup panjang dari Jakarta menuju Moskow, demikian Sekretaris II Pensosbud KBRI Moskow Pratomo AN kepada Antara London, Senin.

Puteri Indonesia 2013 disambut Wakil Kepala Perwakilan Republik Indonesia Moskow Moenir Ari Soenanda beserta perwakilan masyarakat dan mahasiswa Indonesia di Moskow sebelum bertemu dengan panitia Miss Universe 2013 guna mengikuti rangkaian kegiatan kontes.

Gadis Minang itu mengaku terharu dengan dukungan yang diberikan masyarakat Indonesia di Rusia, termasuk Duta Besar RI, Djauhari Oratmangun yang sempat bertemu Whulandary Herman di Jakarta sebelum keberangkatannya ke Moskow.

"Saya sangat senang bisa bertemu dengan Bapak Duta Besar beserta Ibu dan menerima arahan yang sangat saya perlukan untuk mempersiapkan diri menuju Moskow. Saya juga berterimakasih untuk dukungan yang diberikan kepada saya dalam acara ini", ujarnya.

Masyarakat Indonesia di Rusia, khususnya di Moskow, juga antusias menyambut kehadiran Puteri Indonesia di ajang internasional ini.

"Kita berikan dukungan yang diperlukan oleh Whulandary Herman untuk berlaga di ajang Miss Universe 2013 ini karena dia mewakili Indonesia", ujar Duta Besar RI Moskow, Djauhari Oratmangun melalui pesan singkatnya.

Miss Universe 2013 di Moskow akan berlangsung hingga tanggal 9 November 2013 yang menjadi malam puncak pemilihan ratu sejagad ini. Sebelum melangkah menuju panggung final, para peserta akan mengikuti rangkaian kegiatan di Moskow antara lain di Gorky Park, Vegas Mall dan sejumlah kegiatan lain menuju final di Crocus Hall.***4***
(T.H-ZG/B/Farochah/Farochah) 21-10-2013 05:57:00

Tidak ada komentar: