Sabtu, 23 Februari 2019

BARA JP BPLN

BARA JP BPLN London deklarasi dukung Jokowi presiden

Rabu, 20 Februari 2019 15:50 WIB - 2596 Views
Pewarta : Zeynita Gibbons
BARA JP BPLN London deklarasi dukung Jokowi presiden
Arsip Bakal capres cawapres Pilpres 2019, Joko Widodo (kanan) dan Ma'ruf Amin tiba di RSPAD untuk menjalani tes kesehatan yang diselenggarakan KPU untuk para kandidat, Jakarta, Minggu (12/8). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/foc/18.)

London (ANTARA News) - Barisan Relawan Jokowi Presiden Badan Perwakilan Luar Negeri (BARA JP BPLN) London kembali mendeklarasikan dukungannya untuk kepemimpinan Jokowi sebagai Presiden Indonesia periode ke 2 bertempat di Potter Field Park, London, dalam cuaca cerah dan langit biru, pada akhir pekan.

Ketua BARA-JP London, Jenny Collier kepada Antara London, Rabu acara deklarasi dilakukan bersama dengan Pengurus BARA JP London dan lebih dari 100 pendukung dan simpatisan yang berada di London dan sekitarnya

Jenny Collier mengatakan dukungan dan kesetiannya untuk mendukung Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin untuk menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia untuk periode 2019-2024.

Dalam deklarasi para pendukung Paslon 01 sepakat, keberadaan Joko Widodo yang menjadi Presiden Republik Indonesia saat ini telah membawa Indonesia menjadi bangsa yang disegani baik di Asia, Eropa bahkan di seluruh dunia.

Dikatakan sudah saat nya kita menjadi Bangsa yang maju di segala bidang dan itu dimulai dengan pembangunan Infrastruktur, perbaikan sistem, perbaikan pemenuhan kebutuhan masyarakat, kemudahan berinvestasi di Indonesia.

Dengan spanduk bertuliskan: "Inggris bersikap JOKOWI-MA'RUF untuk Indonesia 2019-2024", optimisme terpancar dari semua pendukung Paslon 01 dalam kemeriahan acara deklarasi .

Usai acara deklarasi, BARA JP London melanjutkan dengan acara makan bersama di Restaurant Melur yang dalam acara makan bersama Sekjen BARA JP London, Herberth Sinaga, bersama dengan Wakil Ketua BARA JP London Fairuz Agam memberikan paparan, mengapa memilih Jokowi, bagaimana cara menangkal hoax, dan dorongan untuk tidak Golput.

Himbauan juga diberikan untuk tetap semangat memberikan masukan dan dorongan kepada keluarga dan teman yang berada di Indonesia untuk mendukung Jokowi dalam melanjutkan periode yang ke dua.

Semua yang hadir merasa puas dan siap untuk mendukung dan memenangkan Jokowi dan Ma'ruf Amin untuk menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024, demikian Jenny Collier.

Tidak ada komentar: