Sabtu, 23 Februari 2019

DENMARK



INDONESIA JARING WISATAWAN SKANDINAVIA DI DANISH TRAVEL HERNING
Oleh Zeynita Gibbons

London 24/2 (Antara)- KBRI Kopenhagen setiap tahunnya berpartisipasi pada pameran wisata terbesar di wilayah Skandinavia Danish Travel Show Ferie for Alle 2019 dalam upaya menjaring wisatawan dari negara-negara di wilayah Nordik yang diadakan di Herning, Denmark.

Danish Travel Show berlangsung selama tiga hari sejak 22 sampai dengan 24 Februari.

Paviliun Indonesia menampilkan sejumlah tarian daerah, seperti Bapang Malang, Jaipongan, Selayang Pandang, dan Merak, yang berhasil memukau warga Denmark yang berkunjung ke ke pameran Danish Travel Show Ferie for Alle 2019 di Herning, Denmark.

Pensosbud KBRI Kopenhagen, Ismail N. Pulungan kepada Antara London, Sabtu mengatakan, Anjungan Indonesia dipenuhi para pengunjung yang selain mencari informasi mengenai berbagai obyek wisata yang ditawarkan, juga ingin mencicipi kuliner Indonesia yang disajikan seperti nasi uduk, semur daging, dan keripik talas.

Pengunjung Anjungan Indonesia juga dapat menikmati minuman hangat yang disediakan, seperti wedang secang dan kopi Sumatera.

CEO MCH Messecenter Herning, Georg Sørensen, pada pembukaan pameran mengatakan Danish Travel Show atau Ferie for Alle adalah pemeran pariwisata yang paling banyak dikunjungi di wilayah Skandinavia dengan jumlah pengunjung lebih dari 60.000 setiap tahunnya.

Terdapat lebih dari 1.100 peserta yang berpartisipasi pada tahun 2019 ini.

Sementara itu Managing Director P.T. Flores Komodo Tours dari Indonesia, Oyan Kristian, mengatakan banyak pengunjung yang antusias menanyakan tujuan wisata Indonesia selain Bali.

Sebagai manejer NTT Destination Management Company (DMC) Flores Komodo Tours, Oyan Kristian mempromosikan obyek wisata Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan Taman Nasional Komodo dan Labuanbajo.
(T.H-ZG/B/A. Ahdiat/A. Ahdiat) 24-02-2019 05:46:50




Sent from Yahoo Mail for iPhone

Tidak ada komentar: