Senin, 11 Februari 2019

SOFIA


TENIS - PASANGAN CHRISTOPHER RUNGKAT DAN CHENG-PENG RUNNER-UP SOFIA TERBUKA

Zeynita Gibbons

London, 11/2 (Antara) - Petenis Indonesia Christopher Rungkat, yang berpasangan dengan Hsieh Cheng-Peng (Taiwan) menjadi runnet-up pada turnamen Sofia Terbuka, setelah mengalami kekalahan pada final, Minggu (10/2).

Pasangan dua negara ini harus puas pada posisi kedua setelah dikalahkan pasangan Austria dan Kroasia, Jurgen Melzer and Nikola Mektic dengan skor 6-2, 4-6, 10-2.

Sekretaris pertama pensosbud KBRI Sofia, Nurul Sofia kepada Antara London, Senin menyebutkan Christo dan pasangannya menerima 150 points ranking dan total hadiah sebesar 15.200 euro.

Christo yang memenangi mendali emas pada Asian Games 2018 lalu menyatakan senang bisa berkompetisi di Sofia Terbuka karena baru kali ini bertanding di Bulgaria. 
Bulan lalu pasangan ganda, Christo dan Hsieh Cheng-Peng sukses menjuarai The Vietnam Tennis Open Da Nang City 2019.

Dubes RI Astari Rasjid yang juga hadir memberi dukungan dalam pertandingan Sofia Terbuka, bersama warga Indonesia lainnya, mengungkapkan kebanggaannya pada prestasi yang diperoleh Christo.

Hal ini juga semakin mempopulerkan Indonesia kepada publik Bulgaria yang sangat menyukai cabang olahraga tenis.

Turnamen ATP Sofia Terbuka berlangsung di Kota Sofia Bulgaria pada 3-10 Februari di Sports Hall Arena Armeec Sofia dengan kapasitas sekitar 12,000 penonton.****3***
(T.H-ZG/B/F. Supratiwi/F. Supratiwi) 11-02-2019 13:01:




Tidak ada komentar: