Senin, 25 Juli 2011

FUTSAL DI DUBAI

FUTSAL-PERTANDINGAN FUTSAL MERIAHKAN HUT RI DI DUBAI

London, 26/7 (ANTARA) - Konsul Jenderal RI Dubai Mansyur Pangeran melakukan tendangan bola pertama membuka pertandingan futsal KJRI Dubai dalam memperingati HUT RI ke-66 di PEA, Dubai, Sharjah, Ajman dan Fujairah, serta dari kota Ruwais, Abu Dhabi.

Sekretaris Pertama/ Konsul Fungsi Pensosbud KJRI Dubai, Adiguna Wijaya kepada ANTARA London, Selasa, menyebutkan, pertandingan yang diikuti 16 tim dari berbagai Emirat, diadakan di gedung Sheikha Hind Bint Maktoum Al Maktoum Sports Hall.
Acara itu merupakan rangkaian pertandingan olahraga KJRI Dubai meliputi pertandingan bulutangkis, boling, tenis lapangan dan tenis meja.

Konjen Mansyur menyatakan rasa terima kasihnya atas partisipasi dan animo warga masyarakat Indonesia yang menetap di Dubai dan juga Emirat lainnya.
Konjen Mansyur menginformasikan puncak kegiatan pertandingan olahraga HUT RI ke-66 adalah upacara bendera yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2011 di KJRI Dubai.

Kegiatan upacara bendera dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama dan pemberian hadiah (piala/ medali) bagi para pemenang aneka pertandingan olahraga dan permainan serta ditutup dengan sholat tarawih bersama.

Konjen Mansyur juga menyatakan bahwa dalam rangka peringatan HUT RI ke-66 tahun ini akan diselenggarakan kegiatan resepsi diplomatik di bulan Oktober mendatang.

Ia menyemangati peserta pertandingan futsal dan mengingatkan para peserta agar senantiasa mengutamakan nilai sportifitas dan kejujuran serta semangat kebersamaan dan kekeluargaan sebagai sesama anggota masyarakat Indonesia.

Pertandingan futsal yang menggunakan sistem gugur ini berlangsung seru dan meriah dengan dukungan banyaknya para penonton masyarakat Indonesia yang menyemangati masing-masing tim andalannya.

Pertandingan yang berlangsung demikian menarik dan bermutu tidak terlepas dari upaya masing-masing tim dalam mempersiapkan diri secara serius dalam menghadapi pertandingan ini. Beberapa tim memperoleh pembekalan dari mantan pemain Persijatim yang saat ini berdomisili di PEA, Sammy Haurissa.

***6***
(ZG)

(T.H-ZG/C/A008/A008) 26-07-2011 07:52:08

Tidak ada komentar: