Rabu, 19 Februari 2014

SYARIAH


BANK SYARIAH MANDIRI RAIH PENGHARGAAN EUROMONEY DI LONDON

          London, 14/2 (Antara) - Bank Syariah Mandiri (BSM) meraih penghargaan EuroMoney sebagai Bank Syariah terbaik di Indonesia dalam pertemuan tahunan Islamic Finance Summit ke-13 yang berlangsung di London, selama dua hari 11 sampai 12 Februari.

         "Kami merasa bangga dengan penghargaan yang diberikan oleh Euromoney, yang merupakan pengakuan terhadap kinerja Bank Syariah Mandiri," ujar Managing Director Mandiri Syariah Ahmad Syamsudin kepada Antara London, Kamis malam.

         Penghargaan diberikan kepada  Bank Syariah Mandiri sebagai bank syariah terbaik di Indonesia diserahkan oleh Managing Director Group Public Euromoney, Neil Osborn dalam acara malam gala dinner yang dihadiri  para banker terkemuka di seluruh dunia yang mengikuti Islamic Finance summit ke 13.

         Dikatakannya penghargaan yang diberikan Euromoney kepada Bank Syariah Mandiri terkait dengan kinerja bank  selama tahun 2013 selain memiliki jaringan yang luas juga kontribusi Bank Syariah Mandiri dalam perkembangan perbankan syariah di Indonesia.

         Menurut Ahmad Syamsudin, penghargaan yang diberikan Euromoney karena mereka menilai  Bank Syariah Mandiri menjadi bank syariah terbesar di Indonesia  yang memiliki cabang di seluruh Indonesia  dan memiliki kontribusi bagi perkembangan syariah di Indonesia.

        Diakuinya penghargaan yang diberikan Euromonay untuk kedua kalinya  kepada Bank Syariah Mandiri menjadi lecutan bagi menejemen untuk bisa tampil lebih baik lagi.

         Dikatakannya Euromoney  menilai Bank Syariah Mandiri memiliki berbagai  produk,  selain kinerja dan juga pelayanan yang diberikan serta sumbangsi bagi perkembangan syariah di Indonesia.

    (ZG)
(T.H-ZG/B/A. Lazuardi/A. Lazuardi) 14-02-2014 19:31:38


Tidak ada komentar: