Kamis, 28 September 2017

GARUDA

KBRI DENHAAG JALIN KERJA SAMA DENGAN GARUDA 
     Zeynita Gibbons

    London,15/9 (Antara) - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Den Haag, Belanda, menandatangani perjanjian kerja sama dengan Garuda Indonesia Amsterdam.
         Penandatanganan dilakukan oleh Dubes Indonesia untuk Kerajaan Belanda I Gusti Agung Wesaka Puja dan General Manager Garuda Indonesia untuk Eropa, UK, Rusia, dan Afrika Moh Rizal Pahlevi  di kantor KBRI Den Haag.   
    Atase Perhubungan KBRI Den Haag I Made Suartika kepada Antara London, Jumat, mengatakan penandatanganan ini merupakan peresmian kerja sama yang telah berlangsung beberapa tahun yang tahun lalu, yang memberikan kontribusi cukup signifikan dalam jumlah penumpang yang diangkut Garuda dan juga peningkatan jumlah kargo yang diangkut.
         Rizal Pahlevi menyampaikan terima kasih kepada Dubes KBRI Den Haag beserta  jajarannya atas kerja sama dan dukungannya dan mengharapkan kerja sama dapat lebih ditingkatkan di masa yang akan datang.
         Sementara itu Dubes RI Wesaka Puja menyampaikan penghargaan kepada Garuda dengan ditandatanganinya perjanjian kerja sama ini yang diharapkan mampu mempertahankan kinerja Garuda khususnya untuk rute Amsterdam-Jakarta.
         KBRI memberikan dukungan penuh kepada Garuda Indonesia sebagai "flag carrier" Indonesia untuk terus maju sebagai maskapai penerbangan bintang lima.
         "Kita menargetkan kunjungan wisatawan dari Belanda sampai akhir tahun 2019 bisa mencapai 300 ribu orang. Jadi, dengan kerja sama ini diharapkan bisa meningkatkan kunjungan wisatawan ke Indonesia," ujar Puja.     
    Perjanjian kerja sama ini juga disebarluaskan kepada KBRI di wilayah Eropa untuk menjadi acuan dan  memanfaatkan fasilitas yang diberikan Garuda, demikian diuraikan oleh Dubes Puja.
         Dalam perjanjian tersebut Garuda memberikan potongan harga tertentu bagi home staff dan lokal staff KBRI beserta keluarga serta tamu KBRI untuk perjalanan dari Amsterdam ke tujuan di kawasan Asia pulang pergi dan kemudahan dalam perubahan reservasi in return. KBRI harus bisa memenuhi target penjualan dalam setahun yang disepakati. Perjanjian ini berlaku selama dua tahun.

          Acara penandatangan perjanjian kerja sama ini dihadiri Wakil Dubes KBRI Den Haag Ibnu Wahyutomo, Korfung Ekonomi Andrea Marentek, Atase Perhubungan Den Haag I Made Suartika, dari Garuda hadir Sales & Marketting Manajer Rick Wouters dan Account Manager Kenneth Moes. (ZG) ***3****

Sigit Pinardi
(T.H-ZG/C/S. Pinardi /S. Pinardi ) 15-09-2017 06:01:39

Tidak ada komentar: