Rabu, 27 Desember 2017

LONDON

Zeynita Gibbons

       London,16/12 (Antara)- Penjelajah urban Inggris atau NJEInggris yang videonya di YouTube ditonton jutaan orang, dengan subscriber hampir 800.000, Harry Gallagher dikenal Nightscape, melakukan penjajakan ke Jakarta dan Bali pada 16 sampai 23 Desember.
            Asisten Deputi Pengembangan pasar Eropa, Timur Tengah, Amerika dan Afrika, Kementerian Pariwisata,y Nia Niscaya, kepada Antara London, Sabtu mengatakan kunjungan Harry Gallagher bersama millennial Inggris lain dalam FamTrip diselenggarakan atau diorganisasikan Kementerian Pariwisata.
          Diharapkan melalui FamTrip millennial ini membuktikan posisi Indonesia sebagai destinasi dengan tawaran berbagai pengalaman menarik.
       Dalam FamTrip di Jakarta mereka akan dibawa berkeliling kota termasuk Monas dan Museum Nasional serta berbagai tempat wisata di Bali.
          Promosi  Wonderful Indonesia sangat unik dengan berbagai pengalaman menarik dapat dinikmati untuk semua musim dan  umur, ujar Nia Niscaya.
          Selain Harry Gallagher, juga ikut dalam FamTrip Millenial termasuk rekan urban explorer Harry lain, Archie Baker dan Harry Sinclair, Penelope Bielckus, blogger, dua wartawan, Jack Burgess dan Sahar Ehsas, musisi mengajar di berbagai akademi music London Jesse Bescoby, serta Lauren Lambert, pemenang Britain and Ireland Next Top Model 2013 yang akan ditemani Dito Widjono dan Keelan Shaw dari  Indonesian Weekend.
          FamTrip menjadi bagian dalam upaya menarik kalangan dari berbagai umur di London, melalui Indonesian Weekend 2018, festival tahunan Indonesia yang digelar di Potters Fields London, didukung Kementerian Pariwisata.
          Di Bali, mereka akan diajak menyaksikan tari kecak di Uluwatu, berbagai pura di Bali, rafting, menikmati laut sampai spa. Harry mengakui bahwa ia telah melihat tautan tentang Monas dan Jakarta serta Bali. Semua tempat itu luar biasa, ujar Harry menambahkan bahwa ia  ingin berkunjung ke Jakarta dan Bali melihat pantai, dan juga  melihat gedung pencakar langit di Jakarta, demikian Harry.(ZG)***4***

b/a011
(T.H-ZG/B/A.F. Firman/A.F. Firman) 16-12-2017 06:

Tidak ada komentar: