Kamis, 17 Mei 2018

RAS M

MUSISI RAS MUHAMAD TAMPIL MEMUKAU DI HONGARIAZeynita Gibbons

      London, 17/5 (Antara) - Musisi Reggae Indonesia Ras Muhamad  yang diiringi Budapest Riddim Band merupakan satu-satunya musisi asing yang tampil memukau di Panggung Panorama dalam acara penghargaan Panorama Vilag Klub, Budapest, Selasa malam.
           Acara pemberian  penghargaan Panorama Vilag Klub adalah acara tahunan yang diberikan kepada diaspora Hongaria dan kalangan diplomatik dianggap berjasa dalam pembinaan hubungan antara Hongaria dan pihak asing, demikian Pensosbud KBRI Budapest dalam keterangannya yang diterima Antara London, Kamis.
          Ras Muhamad  tampil di Panggung Panorama Vilag Klub atas permintaan panitia dan menyanyikan tiga lagu hit miliknya, Salam, Lior Roar dan Bambu Keras. Tampil menghentak dalam penampilannya Ras Muhamad  kembali menunjukkan kecintaannya kepada Indonesia dengan mengajak penonton lebih akrab dengan Bahasa Indonesia. Ia  memperkenalkan beberapa kata Indonesia dalam aksi panggungnya kata yang seperti ":Bambu Keras" "Salam"¿ dan "Terima kasih" membuat penonton mengangkat tangan dan berdendang bersama.
        Ras Muhamad menyampaikan bahwa merupakan kewajiban setiap warga negara  mempromosikan negaranya, dan Ia akan  selalu konsisten dalam hal tersebut.
        Terlihat dalam setiap penampilannya, Ras Muhamad  memasukkan unsur  tradisional Indonesia baik dalam style berpakaian maupun aksesories khas Indonesia bekerja sama dengan desainer ternama.

       Pencapaian terbaru ras adalah Dread Bag Batik miliknya yang saat ini dipasarkan di Jerman. Penampilan Ras mendapatkan sambutan  meriah terutama karena gaya bahasa dan aksi panggung  dianggap berbeda dan out of the box.***4***
zg/c/a011
(T.H-ZG/C/A.F. Firman/A.F. Firman) 17-05-2018 05:30:27

Tidak ada komentar: