Rabu, 25 Februari 2009

SENYUM ANAK INDONESIA

SENYUM ANAK INDONESIA PIKAT PUBLIK NORWEGIA

London, 25/2 (ANTARA) - Senyum anak Indonesia yang terekam dalam foto karya Asbjorn M. Olsen, fotographer asal Bergen, tampak memikat publik Bergen, Norwegia.

Foto tersebut dipamerkan dalam pameran yang bertemakan "Faces of Asia ....subjectively selected", hingga 28 Maret mendatang.

Sebanyak 22 karya foto hitam putih, menampilkan ekspresi wajah Asia, termasuk Indonesia, dipamerkan di Galeri Neptun Bergen, mulai Rabu. Pameran ini dibuka secara resmi oleh Kuasa Usaha Ad-Interim KBRI Oslo, Mansyur Pangeran.
Sekretaris Tiga Pensosbud KBRI Oslo, Febby Fahrani kepada koresponden Antara London, Rabu, mengatakan sembilan foto di antaranya merekam beragam ekspresi wajah anak Indonesia dari berbagai wilayah di Indonesia.

Mansyur Pangeran menyampaikan penghargaannya atas upaya yang dilakukan Olsen dalam memperkenalkan Indonesia melalui beberapa karya fotonya.

Menurut Febby Fahrani, Olsen adalah seorang fotographer freelance yang hasil karyanya dikritisi sebagai "Real Asia Through The Lens".

Karya Olsen kebanyakan dibuat ketika dia ditugaskan oleh perusahaan perkapalan tempat dia bekerja di Singapura dan Shanghai. (U-ZG)***5****

(T.H-ZG/C/H-KWR/H-KWR) 25-02-2009 21:24:32

Tidak ada komentar: