Selasa, 17 Juli 2012

DJ MILINKA

                DJ MILINKA TAMPILKAN MUSIK BALI DI SERBIA

          London, 17/7 (ANTARA) -  DJ Milinka asal Indonesia  menggabungkan musik modern dan tradisional Indonesia, salah satunya musik tari kecak asal Bali, di EXIT Festival, Serbia.

         "Permainan musik yang dikemas dengan apik oleh DJ Milinka mengundang decak kagum dan tepuk tangan meriah festival yang bertempat di panggung AS FM, EXIT Festival, Serbia," ujar Sekretaris Tiga KBRI Serbia Ariana Yulianti kepada ANTARA London, Selasa.

         Dikatakannya, penampilan perdana DJ Milinka di EXIT Festival adalah hasil kerjasama antara KBRI Beograd dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, sebagai salah satu langkah dalam mempromosikan industri seni dan budaya Indonesia secara menyeluruh.

          Promosi musik tekno persembahan DJ Milinka di Festival itu mendapat sambutan cukup baik oleh penggemar musik tekno yang asyik berdansa mengikuti irama musik.

          Promosi industri musik modern Indonesia melalui DJ Milinka akan dilanjutkan di kota Beograd, dengan menggelar pertunjukan musik oleh DJ Milinka di berbagai tempat hiburan di Beograd hingga bulan Agustus mendatang dan juga akan tampil di beberapa negara tetangga Serbia, antara lain di Kroasia.

         EXIT Festival adalah festival musik regular tahunan yang digelar di Benteng kuno Petrovaradin di kota Novi Sad, Serbia, pertama kali diselenggarakan pada tahun 2000 oleh para pelajar di Serbia sebagai bentuk  ekspresi para siswa di Serbia memprotes Pemerintahan Serbia yang saat itu dipimpin Slobodan Milosevic.

         Lebih dari dua juta orang yang berasal dari lebih dari 60 negara mengunjungi festival yang dinobatkan sebagai "Top 10 World festivals Destinations oleh CNN dan New York Times" itu.***3***

(T.H-ZG/B/F002/F002) 17-07-2012 06:45:39

               
               

Tidak ada komentar: