Selasa, 30 Oktober 2018

DENMARK


KBRI DENMARK GELAR DOA BAGI KORBAN LION
Zeynita Gibbons

London,30/10 (Antara) - Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 oleh KBRI Kopenhagen, Denmark disertai dengan doa bersama bagi korban jatuhnya pesawat Lion Air yang di perairan Kerawang Jawa Barat pada Senin pagi.

Pensosbud KBRI Kopenhagen, Ismail N. Pulungan kepada Antara London, Selasa mengatakan Duta Besar Indonesia M. Ibnu Said yang bertindak selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Dalam kesempatan itu, Dubes memimpin doa bersama serturut mengucapkan dukacita dan belasungkawa mendalam atas kondisi memprihatinkan yang terjadi terhadap pesawat Lion Air dan mendoakan kemudahan proces evakuasi korban yang hingga kini masih berada bersama pesawat di dasar laut.

Upacara berlangsung khikmat dan bertindak sebagai pemimpin upacara adalah anggota PPI di Denmark serta diikuti oleh beberapa rekan mahasiswa Indonesia, dan seluruh keluarga besar KBRI Copenhagen. ***4***
ZG/c/a011
(T.H-ZG/C/A.F. Firman/A.F. Firman) 30-10-2018 06:33:18



Sent from Yahoo Mail for iPhone

1 komentar:

nikkolayebba mengatakan...

There are some fascinating time limits in this article however I don’t know if I see all of them center to heart. There is some validity but I will take hold opinion till I look into it further. Good article , thanks and we would like extra! Added to FeedBurner as effectively online casinos