Kamis, 05 Maret 2009

BONA TETAP INGIN TAMPIL MESKI CIDERA

BONA TETAP INGIN TAMPIL MESKI CIDERA

Birmigham 6/3 (ANTARA) - Pemain ganda putra Indonesia Bona Septono yang berpasaNgan dengan Mohammad Ahsan dalam pertandingan ronde kedua mengalami cidera kaki saat bertanding melawan pemain Denmark John Skovgaard/Kesper Faust Henrikse dengan 12-21, 21-17, 21-14.

Menurut Bona cidera tersebut memang langsung mengganggu penampilannya hanya saja di set ketiga mereka cukup beruntung karena meninggalkan lawan dalam posisi angka yang cukup jauh.

Usai pertandingan Bona langsung diperiksa petugas medis pertandingan didampingi meassure tim Indonesia Sugiat .

"Memang sakit tapi setelah diperiksa tidak ada urat yang putus, mungkin hanya keseleo karena posisi jatuh yang salah," kata Bona.

Dan Bona berharap bisa tetap tampil menghadapi pasangan Korea unggulan kelima Lee Yong Dae/Shin Baek Choei yang menang melawan pasangan Belanda Jorrit De Ruiter/Jurgen Wouters 21-11, 21-7.

"Saya akan berusaha tampil," kata Bona kepada Antara. Bona/Ahsan menjadi satu satunya pasangan ganda putra Indonesia yang tersisa pada turnamen ini.

Sementara itu pelatih tim ganda putra Indonesia Sigit Pamungkas mengatakan meskipun Bona mengalami cidera tetapi ia tetap semangat untuk terus tampil.

Diakuinya untuk menghadapi lawannya di perempat final, pasangan Bona/Ahsan mempunyai kesempatan 50-50 dalam menghadapi pemain Korea dan mengharapkan anak asuhnya bisa mengambil setiap kesempatan yang ada dan berani menyerang.

Diakuinya hal tersebut memang tidak mudah karena pemain Korea sering bermain panjang dan untuk meredamnya Bona/Ahsan harus berani bermain di depan. (U-ZG)
(T.H-ZG/B/B013/B013) 06-03-2009 05:29:04

Tidak ada komentar: