Jumat, 02 September 2011

SENAM AEROBIK

UMUM - INDONESIA IKUTI PERTEMUAN SENAM AEROBIK DI LONDON

London, 2/9 (ANTARA) - Tim Indonesia yang diwakili klub Aerobic Gymnastics mengikui lomba "The 6th Heathrow Aerobic Gymnastics International Club Meeting", yang digelar di Bracknell, 2-4 September mendatang.

Ketua delegasi Indonesia Fahmy Fachrezzy ke Arebic Gymnastic, kepada ANTARA London, Jumat, menyebutkan dalam lomba aerobic gymnastics yang diikuti 22 klub aerobic gymnastics dari 12 negara peserta, Indonesia berkekuatan tujuh atlet terdiri dari dua atlet pria Claudio Marsello dari DKI Jakarta dan Zakarias Benny Noboba (14) dari Papua Barat.

"Kami juga membawa seorang juri internasional asal DKI Jakarta yaitu Slamet Widodo yang akan membantu panitia dalam penjurian," ujar Fahmy Fachrezzy menambahkan selain itu delegasi Indonesia juga diikuti tiga ofisial yaitu pelatih, manager dan ofisial.

Menurut rencananya Jumat atlet Indonesia akan melakukan latihan dilokasi lombanya , sedangkan lombanya sendiri baru akan diadakan pada Sabtu dan Minggu 4 September mendatang.

"Besar harapan kami mendapat dukungan moril untuk meningkatkan semangat juang adik-adik semua," ujar Fahmy Fachrezzy yang baru kembali mengikuti pertemuan dengan panitia penyelenggara.

***6***
(ZG)

(T.H-ZG/C/A008/A008) 02-09-2011 09:44:49

Tidak ada komentar: