Rabu, 09 Agustus 2017

COLOMBO

KBRI COLOMBO GELAR PERAYAAN HUT RI KE 72    
     Zeynita Gibbons

    London, 9/8 (Antara) - Duta Besar RI Colombo, I Gusti Ngurah Ardiyasa, secara resmi membuka rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72 Tahun 2017  bertempat di KBRI Colombo.
          Kegiatan yang diadakan pada akhir pakan selama dua hari terdiri atas berbagai lomba yang dibagi dalam dua katagori untuk anak-anak dan perlombaan bagi orang dewasa meliputi tarik tambang, balap karung, mewarnai, bulu tangkis, memasukan paku dalam botol, volley Ball, Futsal dan perlombaan  lainnya.
          Fungsi Pensosbud KBRI Colombo dalam keterangan yang diterima Antara London Rabu, menyebutkan berbagai lomba digelar KBRI yang  diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta warga negara Sri Lanka yang menikah dengan warga negara Indonesia. Kegiatan tahunan KBRI Colombo ini menjadi salah satu yang dinanti-nantikan masyarakat Indonesia di Sri Lanka.

        Masyarakat Indonesia yang hadir dalam kegiatan peringatan HUT RI ini  menikmati seluruh rangkaian kegiatan karena selain menjadi ajang silaturahmi  juga pelepas rindu masakan Indonesia. (ZG)***4****

(T.H-ZG/C/M. Dian A/M. Dian A) 09-08-2017 06:30:02

Tidak ada komentar: