Kamis, 12 Desember 2013

KARATE



KARATE - KARATEKA JUNIOR RAIH MEDALI DI DUBAI

London, 12/12 (ANTARA) - Tim Karate Indonesia tingkat Junior dan Cadet berhasil meraih dua perak dan empat perunggu pada Kejuaraan Karate Tingkat Asia 13th AKF Junior and Cadet Championship yang berlangsung di Hamdan Bin Mohammed Bin Rashid Sports Complex, Dubai , PEA, baru baru ini.
Konsul Fungsi Konsuler KJRI Dubai, Fajar Nuradi kepada ANTARA London, Kamis mengatakan Tim Indonesia dipimpin langsung Ketua PB Forki, Mayjen TNI (purn) Hendardji Soepandji.

Dikatakan pada kejuaraan Karate Tingkat Asia 13th AKF Junior and Cadet Championship Indonesia mengirimkan 18 orang yang terdiri dari 14 atlet, dua pelatih, dan masing masing seorang Manajer Tim dan Pimpinan rombongan.
Selain itu, delegasi Indonesia juga terdapat 19 wasit yang mengikuti pelatihan dan seleksi wasit dalam kejuaran tersebut dimana 17 orang lolos seleksi untuk menjadi wasit dalam kejuaraan tersebut.

Dalam sambutannya pada acara jamuan makan malam yang diadakan di KJRI Dubai, Ketua Umum PB Forki menyampaikan apresiasinya kepada KJRI Dubai yang telah mendukung Tim Karate Indonesia selama mengikuti kejuaraan di Dubai.

***4***(ZG)
(T.H-ZG/B/M. Yusuf/M. Yusuf) 12-12-2013 05:44:18

Tidak ada komentar: