Minggu, 29 Desember 2013

KDRT


KBRI LONDON PEDULI KORBAN KDRT

London, 24/12 (ANTARA) - KBRI London memberikan perhatian kepada seorang wanita Indonesia yang dianiayai oleh suaminya sehingga korban harus dirawat di rumah sakit di Glasgow, Scotlandia.

KBRI memberikan perhatian khusus kepada wanita Indonesia yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang mengakibatkan korban harus dirawat di rumah sakit, sementara sang suami telah diamankan pihak kepolisian, kata Minister Counsellor KBRI London Eka A Suripto kepada Antara London, Rabu.
Eka A Suripto mengatakan menindaklanjuti kasus penganiayaan tersebut, Dubes RI di London menugaskan Minister Counselor Fungsi Konsuler, Eka Suripto, untuk mengunjungi WNI tersebut, guna mengetahui permasalahan yang terjadi.

Consular KBRI London telah memberikan perhatian dengan menemui langsung korban yang sekarang dirawat di rumah sakit di Glasgow Scotlandia.
"Kondisi korban telah membaik dan luka dalam ada tulang belakang yang retak dan menurut dokter tidak perlu operasi hanya diberikan penyangga punggung, bagian luar ada memar di tangan dan kaki," ujar Eka Suripto lagi. ***2*** Kaswir (ZG)
(T.H-ZG/C/Kaswir/Kaswir) 25-12-2013 02:14:50



Tidak ada komentar: