Rabu, 10 Agustus 2016

ANA DAN FIA

London (ANTARA News) - Pasangan ibu dan anak penyanyi Indonesia yang melaju ke semifinal "Britains Got Talent" (BGT) Ana dan Fia Almanda mengajak berjoget masyarakat pengunjung hari ulang tahun (HUT) ke-71 Republik Indonesia di Wisma Nusantara, kediaman resmi Duta Besar Rizal Sukma, di London, Minggu (7/8).

"Tentunya kami senang sekali bisa bertemu dan menghibur para perantau Indonesia yang ada di Inggris," ujar Ana kepada ANTARA News di London, Kerajaan Inggris.

Ana dan Fia mengajak tamu undangan berjoget saat melantunkan sejumlah lagu dangdut, antara laini Alamat Palsu, Mandi Madu, Terajana, Kopi Dangdut dan Dancing Queen.

Penonton sangat antusias, ujar ibu dua anak yang berangkat dewasa, Fia dan Afi, itu. Ia juga melantunkan lagu "Tell Him", yang sempat dibawakan dalam BGT dan mendapat komentar "sangat menyentuh" dari juri Simon Cowell.

Ana dan Fia dalam perayaan HUT ke-71 RI di Wisma Nusantara juga menyanyikan sejumlah lagu aneka aliran musik, termasuk  Bendera, Kicir kicir dari Betawi, dan Sakura. Namun, pengunjung penuh antusiasme saat lagu-lagu dangdut dilantunkan.

Keduanya mengaku baru pertama kali bertemu Duta Besar RI di London Rizal Sukma dan istrinya, Hana A. Satriyo. "Bapak dan Ibu Dubes sangat ramah dan down to earth," ujar Ana.

Acara itu juga menyajikan bazar makanan khas Nusantara, paduan suara dan peragaan busana batik.

"Mari kita merayakan hari kemerdekaan RI dan bergembira bersama," demikian Dubes Rizal Sukma.

Editor: Priyambodo RH

Tidak ada komentar: