Jumat, 24 September 2010

'SHOOTING' DI BALI PRIMER DI LONDON

'SHOOTING' DI BALI PRIMER DI LONDON

London, 23/9 (ANTARA) - Film "Eat Pray Love" yang pengambilan sebagian gambarnya dilakukan di Bali dengan bintang utama aktris Julia Roberts, diluncurkan di gedung bioskop yang terletak di daerah West End London, di Leicester Square, Kamis malam.

Aktris Hollywood Julie Robert yang juga membintangi Film Pretty Women dan Erin Brokovich, saat itu tampil mengenakan stelan celana panjang putih rancangan Stella McCartney.

Film itu mengisahkan pencarian jati diri seorang wanita mapan yang punya karir, dengan mengorbankan sang keluarga dengan melakukan perjalanan ke Italia, tempat di mana dia menemukan makanan khas.

Dia lantas melanjutkan perjalanan ke India, untuk belajar berdoa, dan akhirnya menemukan cintanya di Pulau Bali, Indonesia.

Julia Robert menyebutkan bahwa di film "Eat Pray Love" ia menemukan komitmen besar untuk selalu bersama suami dan anak-anak yang ikut diajaknya dalam pengambilan gambar di daerah Ubud, Bali selama dua minggu. Di tempat ini dia akhirnya menemukan cinta.

Film yang disutradarai Ryan Murphy - orang di belakang serial televisi Glee - bersikeras untuk membuat film ini seperti buku aslinya dengan secara kronologis, karena ia ingin karakter Roberts tumbuh secara organik.

Roberts yang beberapa waktu ini sangat berkonsentrasi pada keluarganya itu memiliki tiga anak remaja. Dia mengaku beruntung untuk dapat membawa mereka ke lokasi shooting.

(ZG)
(T.H-ZG/C/H-KWR/H-KWR) 23-09-2010 21:35:34

Tidak ada komentar: