Rabu, 13 Juni 2012

PROMOSI DI SERBIA

KBRI GELAR PROMOSI PARIWISATA INDONESIA DI SERBIA

          London, 14/6 (ANTARA) -  KBRI Beograd bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengundang tur operator dari Indonesia untuk mempromosikan pariwisata Indonesia kepada masyarakat Serbia.

         Promosi pariwisata Indonesia di Serbia itu diadakan di KBRI Beograd dalam bentuk "Table Top Meeting" antar-industri pariwisata di Beograd, ujar Sekretaris Tiga KBRI Serbia Ariana Yulianti kepada ANTARA London, Kamis.

         Pertemuan dibuka Dubes RI untuk Serbia, Semuel Samson, dilanjutkan dengan presentasi mengenai potensi pariwisata Indonesia delegasi dari Kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif, Dody Prianto.

         Dalam pertemuan industri pariwisata Indonesia yang hadir wakil dari Panorama Tours, Marintur, Bali Partners, Adventure Indonesia dan Bidy Tour, untuk bertemu dengan mitra bisnis di Serbia.

         Pertemuan tersebut juga dihadiri perwakilan dari National Tourism Organization of Serbia, Belgrade Fair, serta 16 tur operator ternama dari Serbia seperti Kontiki Travel, Jumbo Travel, Big Blue Travel, Astra Travel, Eurojet, Globus Travel dan lainnya .

          Dalam kesempatan tersebut, para tur operator dari Indonesia berkesempatan mengadakan pembicaraan dan menjalin kerja sama dengan para tur operator dari Serbia yang menawarkan paket wisata di Indonesia bagi para pelancong asal Serbia. ***3***

(T.H-ZG/C/F002/F002) 14-06-2012 06:32:54

Tidak ada komentar: