Kamis, 07 Juni 2012

TAUSIYAH DI DUBAI



            YUSUF MASYUR SAMPAIKAN TAUSIYAH DI KJRI DUBAI

         London, 8/6 (ANTARA) - Ustad Yusuf Mansyur menyampaikan tausiyah mengenai kekuatan doa  dan manusia harus memiliki keyakinan bahwa doanya akan dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa.

        Tausiyah Ustad Yusuf Mansyur disampaikan  dalam pengajian bersama KJRI Dubai yang dihadiri staf KJRI, pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) KJRI, Kepala ITPC serta TKW yang saat ini berada di penampungan sementara KJRI Dubai, ujar Sekretaris Pertama/Konsul Fungsi Pensosbud  KJRI Dubai Adiguna Wijaya kepada ANTARA London, Jumat.

       Ustad Yusuf Mansyur menyampaikan mengenai betapa pentingnya doa bagi manusia. Doa merupakan sesuatu hal yang sangat mudah dilakukan kapan pun dan dimana pun juga oleh siapapun.

        Selain itu, Ustad Yusuf Mansur juga menambahkan mengenai pentingnya setiap manusia memiliki hajat atau keinginan dalam hidupnya. Hal ini dapat menjadi bagian dari tujuan kehidupan manusia itu sendiri. 
   Para TKW yang hadir di pengajian ini menyatakan terima kasih atas kegiatan yang diadakan KJRI Dubai. Mereka tidak menyangka dapat bertatap muka dan mendengarkan langsung tausiyah yang disampaikan Ustad Yusuf Mansur yang selama ini hanya mereka ketahui dari media elektronik maupun cetak saja.

       Kehadiran Ustad Yusuf Mansur di Dubai atas undangan IMA UAE di bawah Ketua Ridwan Supriyadi yang mengadakan pengajian umum dengan tema "Sebaik-baiknya manusia, yang bermanfaat bagi sesama".

        Pengajian umum ini dilangsungkan di Abu Dhabi 7 Juni dan di Dubai 8 Juni 2012 yang dihadiri lebih 450 orang.  ***3***
(T.H-ZG/C/S023/S023) 08-06-2012 11:34:11

           

Tidak ada komentar: