Kamis, 02 Juli 2009

Peggy Kenalkan Indonesia di London

Peggy Kenalkan Indonesia Via Konser di London

Kamis, 2 Juli 2009 17:22 WIB | Hiburan | Seni/Teater/Budaya | Dibaca 248 kali
Peggy Kenalkan Indonesia Via Konser di London
London (ANTARA News) - Artis Peggy Melati Sukma yang juga World President Arts of The Children memperkenalkan Indonesia melalui konser "Voices for a Better World" yang digelar di Arena The O2, Greenwich Peninsula, di pinggir sungai Thames London, Inggris, Rabu malam.

Di hadapan sekitar 10 ribu penonton dan lima ribu anak yang mengisi acara "Voices for a Better World", Peggy Melati Sukma memberikan sambutan dalam kapasitas sebagai Presiden Arts for Children.

Peggy yang mengenakan baju batik, dalam sambutan singkatnya selama dua menit memperkenalkan Indonesia yang terdiri dari ribuan pulau dan lebih dari 200 juta penduduk serta mengajak yang hadir untuk mengunjungi Indonesia.

Peggy juga menyampaikan ucapan terima kasih pada anak anak sekolah di Inggris yang telah menyukseskan konser tersebut serta mengajak mereka beserta anak-anak di belahan dunia lain untuk mewujudkan dunia yang lebih baik melalui seni.

Konser melibatkan sekitar lima ribu anak sekolah dasar dari berbagai sekolah di Inggris yang menampilkan gerak dan lagu dari grup band legendaries Inggris The Beatles.

Acara itu merupakan konser untuk pengumpulan dana bagi organisasi Arts for Children yang dipimpin Peggy Melati Sukma.

Minister Councellor KBRI London Herry Sudrajat yang ikut menyaksikan konser amal tersebut merasa bangga sekaligus berterima kasih dengan Peggy yang telah peduli dan ikut mengenalkan Indonesia di konser yang dihadiri ribuan penonton dan anak sekolah tersebut.

Suatu investasi yang sangat besar untuk mendorong citra baik Indonesia serta turisme Indonesia, ujar Herry Sudrajat.

Konser amal yang sekaligus peluncuran malam dana bertema The Long and Winding Road itu yang merupakan acara yang spektakuler karena membawakan 34 lagu Beatles termasuk Ticket to Ride, a Hard Day's Night dan Can't Buy Me Love yang pemasukannya disumbangkan untuk Arts by Children and Global Angels.

Selebirity Inggris yang ikut tampil dalam malam amal tersebut di antaranya komedian legendaries Bill Bailey dan Kevin Eldon. Selain itu juga bintang sinetron Inggris EastEnders seperti Cheryl Fergison dan juga soap opera, Hollyoaks' Tony Hirst dan Elaine Glover.

Mengisi acara malam amal itu finalis dari acara pencari bakat Inggris dari Britain's Got Talent Nemisis, child prodigy Kway dari BBC's "I will do anything" dan penampilan Birmingham's next big thing, Sick City Club.
(*)

COPYRIGHT © 2009

Tidak ada komentar: