Selasa, 21 Juli 2009

SEPAKBOLA BUKA KEGIATAN HUT RI DI HAMBURG

UMUM - SEPAKBOLA BUKA KEGIATAN HUT RI DI HAMBURG

London, 13/7 (ANTARA) - Pertandingan sepak bola membuka rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-64 RI di Jerman Utara, setelah masyarakat Indonesia antusias mengikuti Pemilu Presiden 2009 yang digelar Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Hamburg bekerja sama dengan masyarakat Indonesia di Hamburg.

Pertandingan sepak bola kali ini berlangsung lebih meriah dibanding tahun lalu dengan ikutnya masyarakat dan mahasiswa Indonesia dari kota Hannover, Gottingen, Bremen dan Hamburg serta dua tim warga negara Jerman di Hamburg, demikian keterangan pers Konjen Hamburg yang diterima koresponden ANTARA, Minggu.

Sepak bola yang di selenggarakan di lapangan Stadtpark yang tidak jauh dari lokasi Gedung KJRI Hamburg itu, dihadiri masyarakat yang ikut dalam pertandingan dan memberi semangat kepada para pemain.

Dharma Wanita Persatuan KJRI Hamburg menyajikan makan siang bagi pemain dan penonton dengan menu nasi putih, sayur lodeh dan balado daging kentang serta sambal pedas dan kerupuk sebagai pelengkap rasa.

Cuaca sejuk kota pelabuhan Hamburg membuat para pemain bersemangat mengikuti bertanding serta banyaknya masyarakat yang hadir untuk menyaksikan pertandingan sepak bola mencapai 250 orang
Konjen RI Hamburg Teuku Darmawan dalam sambutan mengharapkan, agar melalui kegiatan sepak bola ini, masyarakat Indonesia dapat terus memupuk tali silaturahmi, persaudaraan dan persatuan serta menjaga citra baik Indonesia dan sekaligus menjalin hubungan yang baik dengan warga negara Jerman.

Konjen RI Hamburg berkesempatan mengalungkan medali kepada setiap pemain bagi juara pertama yaitu tim Hamburger Jungs serta hadiah bola kaki.

Pada tanggal 25 Juli yang akan datang kegiatan olahraga dalam rangka HUT ke-64 RI juga akan di pertandingkan bola volley, tenis meja dan bulu tangkis, dan pada tanggal 1 Agustus digelar berbagai perlombaan di KJRI Hamburg. ***5***(U-ZG)
(T.H-ZG/C/C004/C004) 13-07-2009 09:31:08

Tidak ada komentar: