Rabu, 12 Mei 2010

KBRI BERLIN LEPAS PEGAWAI MASUKI MASA PENSIUN

KBRI BERLIN LEPAS PEGAWAI MASUKI MASA PENSIUN

London, 12/5 (ANTARA) - Dubes RI Berlin, Eddy Pratomo melepas enam pegawai setempat yang telah memasuki masa purna bakti, bertempat di Wisma Indonesia, Berlin.

Counsellor Sosbud KBRI Berlin, Agus Priono kepada koresponden Antara London Rabu mengatakan acara pelepasan terasa spesial karena pertama kalinya KBRI Berlin mengadakan acara pelepasan untuk pegawai setempat yang menjalani masa pensiun.

Dubes menyampaikan penghargaan kepada para pegawai setempat yang telah berpuluh-puluh tahun mendharmabaktikan dirinya kepada Indonesia melalui KBRI Berlin dan segera meninggalkan KBRI Berlin guna memulai kehidupan baru.

Dubes mengatakan acara pelepasan secara khusus yang dihadiri keluarga besar KBRI Berlin tersebut merupakan wujud penghargaan atas jasa-jasa mereka.

"Tibalah saatnya bagi mereka untuk menikmati masa-masa indah dan memulai karya baru yang selama ini mungkin belum sempat dilakukan karena kesibukan pekerjaan di kantor," ujar Dubes .

Para pegawai yang dalam waktu dekat memasuki masa pensiun tersebut dalam kata sambutannya mengemukakan rasa harunya karena diacarakan secara khusus dan bersifat kekeluargaan bersama keluarga besar KBRI Berlin.

Mereka menyampaikan dengan bekerja di KBRI mereka telah berhasil mengantar anak-anak mereka ke jenjang pendidikan tinggi dengan sistem pendidikan yang baik.

Untuk itu, mereka juga menyampaikan terima kasih kepada pihak KBRI. Merekapun menyadari bahwa masa purna bhakti adalah masa dimana semua pegawai akan mengalaminya dan mereka menghadapinya dengan ikhlas dan bersyukur. (U-ZG)
(T.H-ZG/B/J006/B/J006) 12-05-2010 22:52:32

Tidak ada komentar: