Sabtu, 03 Juli 2010

ALL NATS FEST

KBRI Berlin Ikut Meriahkan All Nations Festival

Sabtu, 3 Juli 2010 05:34 WIB | Hiburan | Seni/Teater/Budaya | Dibaca 532 kali
London (ANTARA News) - KBRI Berlin kembali ikut memeriahkan "Open House" dalam rangka acara "All Nations Festival" 2010 ini diikuti 28 perwakilan asing di Berlin yang merupakan jumlah peserta terbanyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Keikutsertaan KBRI Berlin dalam acara tersebut merupakan yang ke-tujuh kalinya secara berturut-turut yang diharapkan dapat mencatat mencatat record pengunjung lebih 1.000 orang dalam pagelaran berlangsung selama tujuh jam dari 11.00 hingga pukul enam sore pada tanggal 10 Juli mendatang.

Counsellor Pensosbud KBRI Berlin, Agus Priono kepada koresponden Antara London, sabtu mengatakan berbagai acara telah dipersiapkan untuk menarik pengunjung dalam acara open house tersebut diantaranya pertunjukkan musik angklung, gamelan, pencak silat, tarian-tarian, band DM-Besi, fashion show batik dan lurik.

KBRI Berlin juga menyiapkan Spa Indonesia, untuk para pengunjung yang ingin merasakan nikmatnya Spa Indonesia dapat mencobanya dalam rangka acara tersebut.

Disamping itu, pengunjung mempunyai kesempatan mendapatkan tombola, termasuk tiket pesawat ke Indonesia PP bagi mereka yang memenangkan quiz pertanyaan yang diajukan panitia.

Sesuai dengan tema yang ditetapkan penyelenggara kali ini yakni ?Geburtstag? (atau hari lahir), KBRI Berlin mempresentasikan tumpengan ulang tahun ?nasi kuning? dan memperkenalkan Astrologi Jawa.

Warung Indonesia yang dikelola Dharma Wanita Persatuan KBRI Berlin, menyiapkan berbagai hidangan masakan Indonesia antara lain sate, rendang, bakso, siomay, dan lainnya yang dapat dinikmati para pengunjung.

Disamping itu, berbagai produk dan kerajinan Indonesia juga akan dipamerkan dalam rangka acara tahunan di Berlin tersebut. Pengunjung dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendapatkan pelayanan kekonsuleran dan keimigrasian, termasuk pelayanan visa satu jam. (ZG/K004)

COPYRIGHT © 2010

Tidak ada komentar: