Minggu, 25 Februari 2018

DENMARK

Indonesia tingkatkan promosi wisata di Denmark
Sabtu, 24 Februari 2018 17:29 WIB

Pewarta: Zeynita Gibbons
20170227danish_travel_show.jpg
Dokumentasi suasana Danish Travel Show yang berlangsung pada 24-26 Februari 2017, di Messecenter, Herning, Denmark. Kedutaan Besar Indonesia di Kopenhagen tengah berupaya mendorong promosi wisata Indonesia dari Denmark dan negara-negara Skandinavia dengan turut serta pada pameran terbesar tahunan tersebut. (Kedutaan Besar Indonesia di Kopenhagen)
London (ANTARA News) - Sajian masakan Indonesia berupa nasi kuning, daging balado, serta tarian Sajojo dari Irian berhasil memikat para pengunjung gerai Indonesia dalam pameran pariwisata Danish Travel Show 2018, di Herning, Denmark, pada 23-25 Februari mendatang. 

Kedutaan Besar Indonesia di Kopenhagen didukung Direktorat Jenderal Amerika Eropa Kementerian Luar Negeri ikut meramaikan Ferie Fo Alle-Danish Travel Show 2018, pameran wisata yang berlangsung rutin setiap tahun di Messe Center Herning (MCH) yang merupakan gelaran pariwisata terbesar di wilayah Skandinavia.

Analis Penerangan dan Sosial Budaya Kedutaan Besar Indonesia di Kopenhagen, Ismail N Pulungan, Sabtu, menyebutkan pameran pariwisata ini secara resmi dibuka CEO MCH, Georg Sorensen, dan  dihadiri berbagai kalangan pebisnis wisata Denmark dan mancanegara serta perwakilan negara-negara sahabat.

Duta Besar Indonesia untuk Denmark, Muhammad Ibnu Said, menjelaskan partisipasi partisipasi mereka bersama tiga pebisnis wisata Indonesia diharapkan membantu promosi wisata domestik dan mendongkrak jumlah turis dari negara Skandinavia, khususnya Denmark dan membuka peluang kerja sama antara kedua negara.

Denmark melihat Indonesia sebagai lokasi tujuan wisata yang sangat menarik, terbukti dari kunjungan turis Denmark ke Indonesia yang mengalami peningkatan signifikan setiap tahun. Terakhir tercatat sebanyak 36.000 turis Denmark yang berkunjung ke Indonesia.

Pada 2017 kurang lebih 59,143 pengunjung menghadiri gelaran yang sama  dan 1,177 peserta pameran ikut berpartisipasi serta diliput 186 jurnalis. 

Editor: Ade P Marboen

1 komentar:

Sahra in Dubai mengatakan...

Asalamu alaikum.. nama saya Sahra, saya berasal dari kota Reog Ponorogo saya pernah bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu restaurant di dubai. dimana saya sudah hampir kurang lebih 5 tahun lamanya saya bekerja di restaurant tersebut.

Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin membahagiakan orang terdekat saya di kampung, namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

saya coba" buka internet dan saya lihat postingan teman di https://pesugihanputihislamia.blogspot.com. Saya buka di google dan disitulah awal kesuksesan saya sampai sekarang alhamdulillah ya allah...

jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk mendapat kesuksesan seperti saya anda tak perlu ragu. atau malu dikejar hutang lagi, Tergantung keyakinan dan kepercayaan saja. Banyak pilihan di berikan yaitu Dana Hibah, penglaris usaha dagan, dana gaib, anka gaib togel, jampi pelet, dll

Kini saya berbagi pengalaman saja sudah saya rasakan dan buktikan sampai sekarang. Atau mungkin ada teman mau hubungi langsung beliau ini nomer WhatsApp nya 0822 9127 7145 Semoga bermanfaat. aminn...