Selasa, 31 Januari 2012

NAMA INDONESIA

NAMA INDONESIA MENGGEMA DI EFL UNIVERSITY INDIA

London, 31/1 (ANTARA) - Nama Indonesia kembali bergema karena salah satu putra terbaiknya memperoleh penghargaan di EFL University, Hyderabad, India.

Susanto, kandidat doktor untuk bidang linguistik dan fonetik di EFL University, Hyderabad, India berupa pengakuan dari Vice Chancellor.

Head of Membership and Networking Division Ikatan Ilmuwan Indonesia Internasional, Victoria Sabon kepada ANTARA London, Selasa mengatakan, pencapaian luar biasa ini membanggakan, karena penerima penghargaan itu dianggap sebagai pahlawan akademia yang merepresentasikan keberadaan EFL University di dunia internasional.

Susanto yang juga LO klaster ilmu sosial Ikatan Ilmuwan Indonesia Internasional mendapatkan felisitasi dan pengakuan dari Vice Chancellor, yang merupakan pengakuan atas prestasinya dalam riset dan juga pencapaiannya dalam mempresentasikan karya ilmiah di konferensi-konferensi internasional.

"Sangat jarang mahasiswa asing mendapatkan penghargaan seperti ini," ujar Victoria Sabon, kandidat PhD di Peoples' Friendship University of Russia, Moskow.

Dikatakannya, penghargaan pada tahun ini diberikan kepada sembilan orang termasuk Susanto dari Indonesia.

Susanto mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan merupakan suatu kebanggaan tidak saja baginya tetapi juga nama Indonesia.

"Mari kita berikan yang terbaik dari apa yang kita punya dan kita lakukan yang terbaik dari apa yang kita bisa," demikian Susanto yang juga meraih Ambassador Awards for Excellence 2011. ***3*** (ZG)
(T.H-ZG/B/S023/S023) 31-01-2012 14:11:18

Tidak ada komentar: