Minggu, 20 Januari 2019

WINDSOR

DUKUNGAN UNTUK JOKOWI DARI WINDSOR INGGRIS
Zeynita Gibbons

London, 20/1 (Antara) - Sekitar 100 pendukung Jokowi Ma'ruf Amin dari berbagai kota di Inggris berkumpul untuk berdoa dan memberikan satu suara pilihan kepada Capres dan Wacapres 01 Jokowi dan Maruf sebagai Presiden Dan Wakil Presiden Indonesia untuk periode 2019-2024.

Acara yang dikemas dalam Garden Party yang diadakan Diaspora Indonesia di Inggris, Yosephine Lenny Stoddart di kediamannya di daerah Windsor England, Sabtu.

Dengan suasana akrab dengan hidangan masakan Indonesia dari tuan rumah Yosephine Lenny Stoddart dan bazar kerajinan Indonesia serta kebutuhan bahan pokok Indonesia dari Toko Popindo pertemuan itu digelar hiburan dari group Band oleh Eddy Gada Manurung, Mewa Pereira yang datang dari kota Bristol.

Lenny Stoddart kepada Antara London, Minggu mengatakan ide acara dikemas seperti pesta rakyat, karena Pak Jokowi sangat dekat dengan rakyat dengan memperhatikan rakyat Indonesia. ¿Jadi saya ingin menyampaikan pesan kepada teman teman "Ayo Jokowi Lagi" untuk 2 periode lagi membawa Indonesia maju.

Acara ditutup dengan foto bersama dari para pendukung Jokowi dan Ma'ruf Amin yang datang dari London, Guildford, Southampton, Glos, Farnborough, Hereford, Bristol, Swindon, Reading, Lancashire, Feltham, Weybridge, Surrey, Eastgrinsted menyanyi serta menari lagu 
"Ayo Jokowi Lagi" membuat suasana menjadi hangat di saat suhu udara 4 derajat di musim dingin tidak menghalangi antusias dan semangat para pendukung Jokowi untuk menyatukan satu pilihan kepada Jokowi Maruf Amin dari Inggris Raya.

Menurut Lenny Stoddart, dalam pertemuan itu juga mendapat dukungan dari Ketua Bravo 5 Jendral Fahrul Razi untuk para pendukung Jokowi Di UK, yang disampaikan melalui video langsung dari Jakarta. ***2***

ZG
(T.H-ZG/B/N. Hayat/N. Hayat) 20-01-2019 11:13:56

Tidak ada komentar: