Rabu, 13 Januari 2016

HUNGARIA

Seniman Hungaria Gelar Pameran Photo Keindahan Pulau Bali

Posted on 10 Jan 2016. Hits : 83
1
Dua seniman Hungaria menggelar pameran photo dan lukisan yang menggambarkan keindahan pulau Dewata dan penari Balidi Pusat Kebudayaan Jókai Mór, di kota Budaörs, sekitar 20 km arah barat dari kota Budapest.
Pameran yang menampilkan karya-karya fotografer kenamaan Deszéry Dorottya dan lukisan karya suaminya, Szük Norbertakan, akan berlangsung hingga akhir Maret, Pensosbud KBRI Budapest, Yudhi Gunawan mengatakan kepada Antara London, Minggu.
Dubes RI untuk Hongaria, Wening Esthyprobo, mengatakan Bali adalah pulau paling romantis di dunia, terbukti pulau dewata telahmempersatukan cinta dua seniman Hongaria yang menghasilkan karya-karya seni yang bercita-rasa tinggi.
DikatakannyaPulau Bali merupakan salah satu daerah tujuan wisata favorit 2015 berdasarkan jajak pendapat yang diselenggarakan oleh Tripadvisor.
Selain Bali, masih banyak lagi tempat wisata di Indonesia yang memiliki pemandangan alam sertakebudayaan yang indah seperti di Raja Ampat di Papua, Tana Toraja di Sulawesi Selatan, dan Pulau Komodo dengan fosil hidupnya berupa Komodo Dragon dan masih banyak lagi.
Sementara ituSzük Norbert mengakui ketika memasuki Pulau Bali serasa berada di negeri dongeng karena alam, budaya dan masyarakat Bali yang unik dan eksotik.

Szük Norbert berjanji akhir Maret 2016 beserta keluarga kecilnya akan kembali ke Bali selain untuk melepas rindu dan juga mencari inspirasi terhadap karya-karya seni barunya.(ant/rd)

Tidak ada komentar: