Senin, 11 Februari 2019

STEI TAZKIA


STEI TAZKIA JALIN KERJASAMA DENGAN IIUM MALAYSIA

Jakarta,9/2 (Antara) - Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Tazkia menjalin kerjasama dengan Internasional Islamic University (IIUM) Malaysia dengan ditandatanganinya MoU untuk yang kedua kalinya dengan IIUM, Jumat yang disaksikan Atase Pendidikan, KBRI Kuala Lumpur, Mokhamad Farid Maruf, PhD.

Rektor STEI Tazkia Murniati Mukhlisin, di Kuala Lumpur, Sabtu, mengatakan, penandatangan MoU ini dilakukan di ruang sidang utama gedung Rektorat IIUM dengan Rektor IIUM Prof Tan Sri Dato Dzulkifli Abdul Razak.

Dalam sambutannya Prof Tan Sri menyampaikan bahwa kerjasama ini Insya Allah akan membawa konstribusi terbaik bagi pengembangan nilai-niai kemanusiaan yang merupakan substansi dari pendidikan.
Sementara itu Dr. Murniati Mukhlisin, M.Acc selaku Rektor STEI Tazkia menyampaikan rasa bahagia atas sambutan Rektor dan segenap pimpinan IIUM. "Alhamdulillah Tazkia akan selalu sejalan dengan cita cita mulia dalam pengembangan dakwah, riset dan pengabdian masyarakat baik pada tingkat nasional maupun internasional," ujar Murniati yang juga alumni IIUM.

Hadir dalam pendantangan MoU ini adalah Dr (C) Andang Heryahya, M.Pd selaku Pembantu Ketua I Bidang Akademik, Dr. Mukhamad Yasid, MSi, Direktur Pascasarjana dan Nurizal Ismail, MA, Direktur Pusat Studi Kitab Klasik STEI Tazkia.(ZG)***3**
(T.H-ZG/C/H. Agusta/H. Agusta) 09-02-2019 12:08:59



Sent from Yahoo Mail for iPhone

Tidak ada komentar: