Rabu, 28 Mei 2014

MADAGASKAR


INDONESIA JARING WISATAWAN DI MADAGASKAR

         London, 14/5 (Antara) - Indonesia berupaya menjaring wisatawan yang ada di Madagaskar dengan mengikuti pameran pariwisata  International Tourism Fair of Madagascar (ITM) di Hotel Carlton, Anosy Antananarivo, Madagaskar yang berlangsung pada 15-17 Mei 2014.

        KBRI Antananarivo terus mempromosikan kerjasama pariwisata seperti ITM 2014, walaupun tidak menampilkan pelaku usaha terkait langsung dari Indonesia untuk mempromosikan pariwisata Indonesia di Madagaskar.

        Selain promosi potensi pariwisata dan budaya Indonesia melalui brosur dan pamflet juga ditampilkan kekayaan budaya dan pariwisata Indonesia tersebut secara visual selama pameran berlangsung.

        Selama ITM 2014, Stand Indonesia  menggelar kegiatan demonstrasi membatik yang akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 16 dan  17 Mei mendatang.

        Di stand juga digelar VISA CORNER bagi para pengunjung stand yang berkeinginan untuk pergi ke Indonesia dapat menanyakan mengenai  perolehan visa ke Indonesia sekaligus  memproses visanya ditempat (on-the-spot) tanpa perlu datang ke kantor KBRI Antananarivo. ***2***
(ZG)
(T.H-ZG/B/B. Situmorang/B. Situmorang) 14

Tidak ada komentar: