Senin, 24 Agustus 2015

SYDNEY

70TH RI - FORUM GEREJA INDONESIA DI SYDNEY GELAR DOA BERSAMA
         London, 16/8 (Antara) - Forum Gereja Indonesia Sydney (FGIS) menggelar "Doa Bagi Bangsa Indonesia" dalam rangka menyambut  HUT RI ke 70, yang dihadiri  Konjen RI di Sydney,  Yayan G.H. Mulyana dan Ny Irene Mulyana yang diadakan di pusat kota Sydney, Sabtu.

        Pensosbud KJRI Sydney Novan Ivanhoe kepada Antara, Minggu menyebutkan meski cuaca Sydney malam itu masih cukup dingin, terlihat warga Kristiani Indonesia memenuhi aula Trade Hall yang terletak di jantung kota Sydney. FGIS meliputi 40 gereja-gereja Indonesia di Sydney.

        Konjen menyampaikan apresiasi kepada FGIS atas penyelenggaraan acara  dan meyakini, dengan doa dan keyakinan kepada Tuhan YME, bangsa Indonesia akan berhasil melalui berbagai tantangan yang dihadapi saat ini.

        Ia juga berpesan agar dengan tuntunan para tokoh Kristiani Indonesia, masyarakat Kristiani Indonesia di Sydney dapat menjadi "role model" bagi komunitas lainnya di Australia, dan juga memberi sumbangsih bagi menguatnya persahabatan dan hubungan antara Indonesia dan Australia.

         Acara ditutup dengan melakukan doa bersama yang dipimpin tiga pendeta Indonesia, memohon kepada Tuhan bimbingan dan kekuatan bagi semakin kuatnya persatuan dan kesatuan Indonesia, serta semakin meningkatnya persahabatan dan hubungan antara Indonesia dan Australia.***4***
(ZG)
(T.H-ZG/B/F. Assegaf/F. Assegaf) 16-08-2015 07:37:04

Tidak ada komentar: