Jumat, 13 Oktober 2017

DENMARK

KOMUNITAS MANULA DENMARK TERPESONA KEINDAHAN ALAM INDONESIA
    
      London, 4/10 (Antara) - Komunitas manula di Denmark atau Senior Citizen Aeldre Sagen Denmark menyatakan terpesona keindahan alam Indonesia dan berharap dapat mengunjungi Indonesia di waktu mendatang.
           Ketua komunitas manula Denmark  Birgit Graversen,mengatakan sebagian anggota kelompok tersebut pernah melancong ke Indonesia, dan terpesona dengan keindahan alam, ragam dan budaya serta keramahtamahan dan berharap dapat kembali berkunjung ke Indonesia.
           "Kami berharap dapat mengunjungi Indonesia kembali," katanya, saat mengikuti kegiatan "Visit Indonesia" di Kedutaan Besar RI Kopenhagen, seperti dikutip Pensosbud KBRI Kopenhagen, Ismail N. Pulungan melalui keterangan tertuis kepada Antara London, Kamis.
          Dari sekitar 50 orang perwakilan asosiasi, lima orang diantaranya akan ke Bali pada bulan depan dan merayakan Natal di Bali, ujar Birgit Graversen. 
     Komunitas manula Denmark beranggotakan sekitar  780 ribu orang. Mereka menikmati masa tua dengan berkeliling dunia,  termasuk ke Indonesia.
          Dubes RI Ibnu Said mengatakan Indonesia merupakan salah satu tujuan wisata para manula Denmark di Asia. Ia menambahkan potensi pariwisata Indonesia tidak kalah dengan negara Asia lainnya.

    ***4***
(T.H-ZG/C/R. Utami/R. Utami) 05-10-2017 08:35:59

Tidak ada komentar: