Rabu, 05 Maret 2008

INDONESIA DI BUDAPEST



INDONESIA GELAR PAMERAN WISATA DI BUDAPEST
London, 4/3 (ANTARA) - KBRI Budapest dengan dukungan berbagai biro perjalanan setempat ikut berpartisipasi di ajang pameran pariwisata Utazas Travel Expo yang berlangsung selama seminggu di Budapest, Hongaria, yang berakhir Minggu 2 Maret.
Sebanyak 49 negara berpartisipasi di pameran wisata yang berlangsung selama lebih dari 30 tahun, stand Indonesia mampu menarik minat pengunjung, demikian Arena Sri Victoria, Sekretaris I Bagian Penerangan Sosial dan Budaya (Pensosbud), KBRI Budapest yang dihubungi ANTARA London, Selasa.
Menurut Arena Sri Victoria, keikutsertaan KBRI Budapest dalam ajang Utazas Travel Expo juga dalam rangka mendukung program pemerintah "Visit Indonesia Year 2008" dan "Indonesian Expo in Central and Eastern Europe".
Dalam pameran itu ditampilkan seni budaya Indonesia , antara lain tari tarian dari berbagai daerah dan musik gamelan yang dilakukan kelompok kesenian KBRI Budapest.
Dikatakannya pertunjukan budaya Indonesia mampu menandingi penampilan stand negara-negara Asia lainnya yang akhir-akhir ini semakin nampak keberadaannya di bebagai pameran berskala internasional di Hongaria.
Keikutsertaan Indonesia pada Utazas Travel Expo di Budapest merupakan bagian dari rangkaian promosi wisata dan budaya setelah digelarnya Pekan Film Indonesia.
Indonesia akan melanjutkan kegiatan promosi wisata dengan ikut serta pada Pameran Wisata dan Gastronomi di kota Split, kota terbesar kedua di Kroasia, dari tanggal 5 hingga 9 Maret mendatang. (U-ZG) (T.H-ZG/C/Y006/C/Y006) 04-03-2008 09:44:28

Tidak ada komentar: