Minggu, 28 Agustus 2016

VANCOUVER

MERAH PUTIH BERKIBAR DI CITY HALL VANCOUVER
     Zeynita Gibbons

     London, 19/8 (Antara) - Bendera Merah Putih berkibar di City Hall Vancouver, Kanada  bertepatan dengan HUT RI ke-71 menjadi momentum istimewa karena pertama kali terjadi sejak dibukanya kantor Perwakilan RI di Vancouver tahun 1982 pada tingkat Konsulat RI dan 1993  menjadi Konsulat Jenderal RI.   
    Turut menyaksikan pengibaran bendera di City Hall adalah City Councillor Andrea Reimer dan pejabat protokol City of Vancouver, demikian Konsul Penerangan KJRI Vancouver, Yudhono Irawan, kepada Antara London, Jumat.
         Sementara itu, peringatan HUT RI ke-71 digelar KJRI Vancouver dengan menggelar upacara Bendera di Wisma Indonesia Vancouver. Upacara diikuti seluruh staf KJRI dan ITPC Vancouver serta pelajar, mahasiswa, anggota masyarakat dan diaspora Indonesia di Vancouver tersebut berlangsung khidmat, di tengah teriknya matahari musim panas yang cukup menyengat.
        Konjen RI Vancouver, Sri Wiludjeng dalam sambutannya mengatakan sebagai wakil Pemerintah RI, KJRI Vancouver mengajak masyarakat dan diaspora Indonesia di wilayah kerja untuk bersinergi guna memberikan kontribusi terbaik  kepada Tanah Air. 
    Hal ini selaras dengan tema peringatan HUT RI ke-71, "Indonesia Kerja Nyata", Konjen
Sri Wiludjeng menyampaikan beberapa capaian konkret KJRI Vancouver di bidang kerja sama ekonomi, perlindungan WNI/BHI dan promosi sosial budaya di wilayah kerja selama tahun 2015-2016,  dan beberapa rencana kegiatan ke depan.(ZG)***2***

c/a011
(T.H-ZG/C/A.F. Firman/A.F. Firman) 19-08-2016 05:57:34

Tidak ada komentar: