Sabtu, 10 Desember 2011

DHARMA WANITA KJRI DUBAI

DHARMA WANITA KJRI DUBAI LUNCURKAN SITUS

London, 9/12 (ANTARA) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) KJRI Dubai meluncurkan situs bertepatan dengan HUT DWP Pusat ke-12 yang berlangsung di ruang serba guna KJRI Dubai dilakukan Konjen RI Dubai, Mansyur Pangeran dan Ketua DWP Febie Mansyur.

Peluncuran situs internet DWP KJRI Dubai diawali dengan pemotongan pita dan penyibakkan tirai monitor beranda situs DWP KJRI Dubai, www.dwp.ae, demikian Sekretaris Pertama/ Konsul Fungsi Pensosbud KJRI Dubai, Adiguna Wijaya kepada ANTARA London, Jumat.

Konjen Mansyur mengharapkan keberadaan situs DWP KJRI Dubai ini dapat menjadi sarana untuk mendekatkan warga masyarakat Indonesia dengan DWP KJRI Dubai, sekaligus media informasi atas berbagai kegiatan yang dilakukan DWP KJRI Dubai.

Sementara itu Ketua DWP KJRI Dubai, Febie Mansyur, menyatakan rasa suka citanya atas terealisasikannya keberadaan situs internet DWP KJRI Dubai dan mengharapkan dapat bermanfaat.

Ia juga mengharapkan masukan dan keterlibatan warga masyarakat Indonesia di wilayah akreditasi KJRI Dubai khususnya, dalam pengembangan maupun penyampaian informasi melalui situs internet ini.

Dalam kesempatan itu dilakukan wawancara DWP KJRI Dubai dengan Ibu Indriyani Muhammad Bram, yang memiliki kontribusi positif bagi pemberdayaan masyarakat Indonesia dan menyukseskan kegiatan DWP KJRI Dubai. Ia juga menjadi salah satu tenaga pengajar kelas menjahit untuk Sekolah TKW KJRI Dubai.

Peringatan HUT DWP yang ke-12 ini diawali dengan upacara yang bertema "Pengembangan Aliansi Strategis DWP dengan Mitra Kerja Pemerintah dan Swasta untuk Suksesnya Pembangunan Berkelanjutan".

Dalam kesempatan ini Febie Mansyur menyampaikan sambutan Ketua Umum DWP Pusat, Nila F. Moeloek yang menyatakan peranan DWP dalam mempersatukan istri PNS di seluruh lembaga pemerintahan RI, sekaligus upaya meningkatkan kualitas sumber daya dalam mendampingi suami bertugas.

DWP yang berkualitas merupakan mitra strategis pemerintah dalam mewujudkan kesuksesan pelaksanaan berbagai kebijakan dan program pemerintah, ujarnya.

Konjen Mansyur menyampaikan selamat ulang tahun dan apresiasinya atas segala kerja sama, sumbangsih dan jasa DWP KJRI Dubai dalam membantu berbagai kegiatan KJRI Dubai. Ia juga menyatakan keberadaan DWP merupakan mitra kerja kedinasan dan juga pendamping suami yang sangat penting dan turut menentukan dalam keberhasilan program kerja Perwakilan.

Diharapkannya kerja sama yang telah terbina selama ini dapat terus dijalin bagi keberhasilan berbagai program kerja bersama dalam rangka pengembangan dan pembinaan masyarakat Indonesia di wilayah kerja KJRI Dubai.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan piagam penghargaan kepada Ibu Mahirana Siti Surya Masri, yang dinilai memberikan kontribusi dan dedikasi menyukseskan kegiatan DWP KJRI Dubai.

***6*** (ZG)


(T.H-ZG/B/M019/M019) 09-12-2011 07:28:58

Tidak ada komentar: