Minggu, 12 Agustus 2018

BRUSEL



STEPHEN LANGITAN KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH DI BRUSEL
London, 11/8 (Antara) - Stephen Langitan petualangan  bermotor keliling dunia dari Jakarta menuju London seorang diri selama lima bulan terakhir berkendara melewati negara-negara Asia dan Eropa tinggal beberapa hari lagi, akan menyelesaikan petualangannya yang akan berakhir di kota London. 
      Pensosbud KBRI Brussel, Ance Maylany kepada Antara London, Sabtu menyebutkan dalam perjalanannya, Stephen  mengalami berbagai pengalaman unik di jalan. Semuanya itu menjadi kesempatan yang langka, ditambah dukungan dari berbagai pihak secara terus menerus.
     Pria asal Tomohon Sulawesi Utara  memiliki banyak cerita selama perjalanan. Itulah yang menjadi bagian menarik bertemu dengan bapak dua anak ini. Berbeda dengan pengembara bermotor lainnya,  Stephen mempunyai  misi khusus yaitu kibarkan merah putih selama mengunjungi negara-negara yang dilalui. Dengan perencanaan yang solid, ditambah dengan semangat yang sangat  tinggi Stephen ingin mengakhiri rute  perjalanan bersejarahnya  pada perayaan HUT RI ke-73 Kamis, 17 Agustus 2018 di London Inggris.
          Kehadiran Stephen Langitan di kota Brussel  disambut Duta Besar RI, Yuri Thamrin beserta keluarga Besar KBRI Brussel pada 9 Agustus lalu. Selama tiga hari dua malam berada di jantung kota Brussel, Stephen menyempatkan diri mengenal sejarah kota Brussel, arsitektur gedung, menikmati lezatnya kerang `Les moules - Chez Leon, monumen sejarah  Atomium, serta mampir ke Boutik  komik Tintin  yang berada di alun-alun kota Brussel Grandplace.
    (ZG) ***4***
(T.H-ZG/B/I.K. Sutika/I.K. Sutika) 11-08-2018 05:03:08


Tidak ada komentar: