Jumat, 11 Juli 2008

KBRI ROMA GELAR "INDONESIAN PARTY"

KBRI ROMA DAN AMERICAN CLUB GELAR "INDONESIAN PARTY"


London, 10/7 (ANTARA) - KBRI Roma bersama The American Club, Save Alle mengalar "Indonesian Party" pada Kamis malam di Jet Set, Executive Restaurant - Piazza Umberto Elia Terracini (Laghetto dell'Eur) Metro Palasport, Roma, Italia.


Sekretaris Pertama KBRI Roma, Pramudya Sulaksono kepada koresponden ANTARA London, Kamis mengatakan acara ini bertujuan mempromosikan Budaya dan Pariwisata Indonesia kepada para ekspatriat asing yang tinggal di Roma, Italia.


Dikatakannya acara digelar dalam rangka memperkenalkan kebudayaan Indonesia dan diharapkan para ekspartiat tertarik untuk mengunjungi Indonesia sebagai tempat tujuan wisata.


Acara menyambut musim panas banyak masyarakat Italia dan warga asing memilih berlibur ke tempat tempat wisata dan diharapkan Indonesia akan menjadi pilihan utama para pekerja ahli di Roma, ujarnya.


"Indonesian Party" ini menampilkan tari tarian Indonesia yang dibawakan dua penari dari Roma disertai sajian makanan Indonesia dan model busana tradisional serta persembahan musik dan video berbagai tempat tujuan wisata.


Dalam acara tersebut juga dibagikan brosur pariwisata khususnya dalam rangka promosi pariwisata yang dicanangkan Pemerintah RI sebagai Tahun Kunjungan Indonesia(VIY).


Menurut Pramudya Sulaksono, acara ini merupakan gagasan dari Arianna Callocchia, arsitek Italia yang pernah berkunjung ke Bali serta pernah memuat design bangunan hotel di Bali.


Para ekspatriat yang menghadiri acara dikenalan harga ticket masuk sebesar 20 Euro termasuk makan, demikian Pramudya Sulaksono.


***2***

(U-ZG)

(T.H-ZG/B/M007/M007) 10-07-2008 12:17:56


Tidak ada komentar: