Sabtu, 10 September 2016

HAMBURG

AADC-2 DISAMBUT PECINTA FILM DI HAMBURG 
     Zeynita Gibbons

      London, 2/9 (Antara) - Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ke-2 yang bercerita tentang cinta Rangga dan Cinta yang terdiam selama 14 tahun, dan akhirnya takdir mempertemukan mereka kembali, berhasil menarik perhatian para pecinta film di Hamburg, Jerman.
           Film yang diproduksi Miles Productions yang dirilis pada April 2016 diputar  di bioskop Hamburg, Abaton Kino, demikian Pensosbud KJRI Hamburg Indri Rasad kepada Antara London, Jumat.
           Ia mengatakan pemutaran film Ada Apa dengan Cinta? 2, yang  dibintangi pemeran sebelumnya, Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta dan Nicholas Saputra sebagai Rangga, diadakan Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Hamburg, yang bekerja sama dengan PPI Jerman didukung KJRI Hamburg.
          Pemutaran film  Ada Apa Dengan Cinta jilid dua ini yang disutradarai Riri Riza tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur promosi para pemain, kru, dan penulis puisi ke beberapa negara di Eropa, yakni Jerman, Swiss dan Belgia.
          Hamburg di Jerman merupakan kota perdana yang dikunjungi rombongan.
          Acara pemutaran dihadiri oleh pemain film utama, Nicholas Saputra, Adinia Wirasti dan penulis puisi M. Aan Mansyur.
         Mereka disambut hangat masyarakat Hamburg dan sekitarnya. Lebih dari 150 penonton datang dari berbagai kota di Jerman, antara lain Hamburg, Hannover, Bremen, Berlin, untuk menyaksikan film percintaan itu.
           Kegiatan yang dikemas dalam durasi 3,5 jam tersebut diawali dengan  sambutan Konsul Jenderal RI Hamburg, Sylvia Arifin, yang menyampaikan penghargaan kepada PPI Hamburg dan PPI Jerman atas kerja sama mereka dengan Bioskop Abaton Kino menyelenggarakan pemutaran film Ada Apa Dengan Cinta (AADC)? 2. Konjen melihat kegiatan tersebut sebagai cerminan kreativitas anak bangsa dalam mempromosikan industri perfilman nasional.
           Pemutaran film Ada Apa Dengan Cinta (AADC)? 2 dilanjutkan dengan sesi tanya jawab seputar film.
           Para awak dan panitia juga menjual berbagai cendera mata film tersebut.
           Acara diakhiri dengan sesi foto bersama yang diwarnai dengan antusiasme seluruh penonton untuk dapat mengabadikan diri bersama pemeran film tersebut.(ZG)****4****
(T.H-ZG/B/T. Mutiasari/T. Mutiasari) 02-09-2016 03:17:38


Tidak ada komentar: