Senin, 22 Oktober 2018

DENMARK

DUBES DUKUNG ATLET BULUTANGKIS INDONESIA DI DENMARK
Zeynita Gibbons

London,22/10 (Antara) - Duta Besar RI, di Kopenhagen, M.Ibnu Said memberikan dukungan dan semangat langsung kepada seluruh atlet badminton Indonesia yang sedang bertanding di Denmark Open 2018 dengan turut hadir menyaksikan pertandingan bersama keluarga besar KBRI Kopenhagen ini.

Pensosbud KBRI Kopenhagen, Ismail Pulungan kepada Antara London, Senin menyebutkan bendera Merah Putih berkibar melalui kemenangan yang diperoleh atlet badminton Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon yang berhasil menang melawan pebulutangkis asal Jepang Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda dengan perolehan angka ¿21 -15 / 21-16¿, keunggulan bagi pihak Indonesia di kompetisi Denmark Open 2018, yang berlangsung di Sport Park Kota Odense Denmark, Minggu malam ¿pukul 23.00¿ WIB atau sekitar ¿pukul 18.00¿ Waktu Denmark.

Dikatakan melalui kemenangan yang diperoleh atlet Indonesia Kevin/Marcus Dubes M.Ibnu Said menyampaikan selamat kepada keduanya dengan perjuangan yang luar biasa.

Sementara itu dalam keterangannya Kevin/Marcus mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh KBRI serta semua pihak khususnya masyarakat Indonesia di Denmark yang turut memberikan semangat dalam pertandingan ini. 
Rasa kebersamaan dan persatuan dari sejumlah masyarakat dan diaspora Indonesia di Denmark yang hadir di arena dan menyaksikan langsung dengan sangat antusias dan penuh semangat, tidak ketinggalan beberapa WNI yang berasal dari negara tetangga lainnya seperti Finland turut hadir guna menyaksikan langsung dan bertemu dengan para atlet bulutangkis Indonesia.***4***
(T.H-ZG/B/T. Subagyo/T. Subagyo) 22-10-2018 13:59:3

Tidak ada komentar: