Promosi kolaborasi gastronomi dan pariwisata di Marseille
News ID: 537730
London (ANTARA) -
KJRI Marseille dan Kantor pariwisata Indonesia di Paris VITO Perancis mempromosikan Wonderful Indonesia lewat gastronomi, tarian dan produk Indonesia di Paris Store Marseille (supermarket asia) Sabtu 19 October mendatang.
Terobosan untuk mempromosikan Indonesia dalam acara “ l’Indonesie à l’honneur chez Paris Store”, akan ditampilkan demo memasak menu nasi goreng, sate ayam dan dadar gulung, ujar Kepala Kantor Tourist Indonesia, Eka Moncarre kepada Antara London, Rabu.
Selain itu juga dipromosikan obyek pariwisata yang berada di Indonesia. Tidak kalah menarik dilakukannya in-store product tasting and survey, memberi kesempatan bagi pengunjung mencicipi secara langsung produk-produk potensial Indonesia, seperti kopi, teh dan makanan kemasan.
Pertunjukkan tarian tradisional Indonesia ditampilkan memberi warna diharapkan akan menarik pengunjung.
Paris Store merupakan supermarket Asia terbesar di Prancis dengan 21 outlets antara lain di Paris, Lyon, Marseille, Toulouse, Strasbourg, dan lainnya. Secara keseluruhan terdapat 6.000 produk yang dijual di dalam toko Paris Store, turnover tahunan mencapai 220 juta euro dengan pergerakan perdagangan sebesar 7.500 ton airfreight per tahun serta 3.500 kontainer laut per tahun.
Tercatat saat ini Paris Store mengimpor produk ikan beku dari Indonesia dan belum terdapat produk makanan dan minuman siap saji dari Indonesia yang sangat beragam variasinya. Dengan adanya promosi ini, menjadi upaya membangun demand dan membuka akses terhadap produk-produk makakan Indonesia di pasar Perancis.
Kegiatan diadakan kolaborasi Bersama antara KJRI Marseille Paris Store, dan VITO Perancis. “Découvrez l'Indonésie à PARIS STORE” (Mengenal Indonesia di PARIS STORE) bertujuan mempopulerkan destinasi Indonesia ke publik Prancis yang diharapkan dapat meningkatkan jumlah wisatawan Prancis ke Indonesia.
KJRI Marseille dan Kantor pariwisata Indonesia di Paris VITO Perancis mempromosikan Wonderful Indonesia lewat gastronomi, tarian dan produk Indonesia di Paris Store Marseille (supermarket asia) Sabtu 19 October mendatang.
Terobosan untuk mempromosikan Indonesia dalam acara “ l’Indonesie à l’honneur chez Paris Store”, akan ditampilkan demo memasak menu nasi goreng, sate ayam dan dadar gulung, ujar Kepala Kantor Tourist Indonesia, Eka Moncarre kepada Antara London, Rabu.
Selain itu juga dipromosikan obyek pariwisata yang berada di Indonesia. Tidak kalah menarik dilakukannya in-store product tasting and survey, memberi kesempatan bagi pengunjung mencicipi secara langsung produk-produk potensial Indonesia, seperti kopi, teh dan makanan kemasan.
Pertunjukkan tarian tradisional Indonesia ditampilkan memberi warna diharapkan akan menarik pengunjung.
Paris Store merupakan supermarket Asia terbesar di Prancis dengan 21 outlets antara lain di Paris, Lyon, Marseille, Toulouse, Strasbourg, dan lainnya. Secara keseluruhan terdapat 6.000 produk yang dijual di dalam toko Paris Store, turnover tahunan mencapai 220 juta euro dengan pergerakan perdagangan sebesar 7.500 ton airfreight per tahun serta 3.500 kontainer laut per tahun.
Tercatat saat ini Paris Store mengimpor produk ikan beku dari Indonesia dan belum terdapat produk makanan dan minuman siap saji dari Indonesia yang sangat beragam variasinya. Dengan adanya promosi ini, menjadi upaya membangun demand dan membuka akses terhadap produk-produk makakan Indonesia di pasar Perancis.
Kegiatan diadakan kolaborasi Bersama antara KJRI Marseille Paris Store, dan VITO Perancis. “Découvrez l'Indonésie à PARIS STORE” (Mengenal Indonesia di PARIS STORE) bertujuan mempopulerkan destinasi Indonesia ke publik Prancis yang diharapkan dapat meningkatkan jumlah wisatawan Prancis ke Indonesia.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar