Kamis, 16 September 2010

KBRI LONDON GELAR SEMINAR ISLAM

KBRI LONDON GELAR SEMINAR ISLAM DI INDONESIA

Jakarta, 15/9 (ANTARA) - KBRI London bersama Young Fabians mengelar seminar yang bertema "Islam and Democracy in Indonesia" yang berlangsung di ruang R Crutacala KBRI London, Kamis sore.

Seminar menampilkan pembicara Direktur Eksekutif CSIS dan Ketua Hubungan Internasional PP Muhammadiyah Dr. Rizal Sukma, serta Chairman of the Muslim Educational Centre of Oxford dan anggota Board of Trustees for British Muslims for Secular Democracy, Dr. Hargey.

Sekretaris Satu KBRI London, Novan Ivanhoe Saleh dalam keterangan pada Antara, Rabu mengatakan hadir pada seminar tersebut diantaranya anggota Young Fabians, anggota Fabian Society usia di bawah 31 tahun.

Fabian Society adalah lembaga "think tank" kiri tengah yang berdiri di Inggris pada tahun 1960, yang berafiliasi kepada Partai Buruh Inggris.

Young Fabians memiliki wakil-wakil di Young Labour National Committee. Keanggotaan Young Fabians terdiri dari berbagai elemen, di antaranya profesional muda, pelajar, parliamentary researchers, aktivis politik dan akademisi. (U-ZG)


(T.H-ZG/C/M020/M020) 15-09-2010 23:57:14

Tidak ada komentar: