Selasa, 20 April 2010

WNI YANG TERDAMPAR DAPAT MELAPOR KE PERWAKILAN

WNI YANG TERDAMPAR DAPAT MELAPOR KE PERWAKILAN

London, 20/4 (ANTARA)-Warga Indonesia yang mengalami kesulitan perjalanan di Eropa dengan adanya letusan gunung api Eyjafjallajokull, Islandia yang menganggu jalur penerbangan dan penutupan sebagian besar bandara di wilayah Eropa dapat melaporkan diri ke Perwakilan Indonesia di sana.

KBRI Italia mengeluarkan imbauan mengenai bantuan bagi warga negara Indonesia yang mengalami kesulitan karena penundaan penerbangan di Italia, Malta dan Siprus.

Hal itu disampaikan Penangung Jawab Fungsi Konsuler KBRI Roma, Sekretaris Pertama June Kuncoro Hadiningrat dalam keterangannya kepada koresponden Antara London, Selasa.

Menurut June Kuncoro Hadiningrat, bagi mereka yang membutuhkan informasi maupun bantuan dapat menghubungi KBRI Roma atau konsul kehormatan RI yang berada di Malta yaitu Mr Ernest Sullivan dan di Siprus Mrs Louisa Mavrommatir.

Selain itu June Kuncoro Hadinigrat mengharapkan kepada warga Indonesia yang ada di Italia, malta dan Siprus mengetahui adanya WNI yang mengalami kesulitan akibat penundaan penerbanagn dapat membantu menghubungi atau menginformasikan kepada KBRI Roma atau Konsul Kehormatan di Malta maupun di Siprus.(U-ZG)

(T.H-ZG/C/J006/C/J006) 20-04-2010 23:57:26

Tidak ada komentar: