Selasa, 03 Mei 2016

RIO


OTOMOTIF - DUBES RI DI RUSIA KUNJUNGI RIO

          London, 1/5 (Antara) - Duta Besar RI untuk Federasi Rusia merangkap Republik Belarus Wahid Supriyadi mengunjungi pebalap Indonesia Rio Haryanto di paddock Manor Racing Team sirkuit Sochi Autodrom usai laga babak kualifikasi Formula 1, Sabtu waktu setempat.

         Dubes Wahid didampingi istri dan staf KBRI, disambut Rio dan manajernya, Piers HunniseTt. Rio nampak bersemangat dikunjungi Dubes Wahid yang ternyata bukan orang asing bagi Rio, karena Rio pernah menginap di Wisma Duta saat balapan GP2 di Abu Dhabi tahun 2010, demikiam keterangan KBRI Moskow yang diterima Antara, Minggu.

         "Top speed saya tadi 333 km per jam. Mohon doa Bapak Dubes dan ibu serta seluruh masyarakat Indonesia di Rusia agar saya bisa lebih baik lagi di final," ujar Rio.

          Dubes Wahid yang juga mantan Dubes RI di Abu Dhabi berharap Rio dalam lomba di Rusia ini. Hanya sayangnya, tidak banyak masyarakat Indonesia yang dapat mendukung Rio langsung di Sochi karena dari 700-an warga Indonesia di Rusia lebih terkonsentrir di kota Moskow dan St. Petersburg.

      Sochi terletak 1.300 kilometer sebelah selatan Moskow. ***4***
(ZG)



(T.H-ZG/C/T. Handoko/T. Handoko) 01-05-2016 18:29:49

Tidak ada komentar: