Kamis, 11 Juni 2009

DAVID BECKHAM TELANJANG DI OXFORD STREET

DAVID BECKHAM BERTELANJANG DADA DI OXFORD STREET

London, 11/6 (ANTARA) - Tanpa malu-malu bintang sepakbola terkemuka Inggris, David Bechkam (34), membuka selubung poster yang menutupi gedung superstore Selfridges, yang terletak tidak jauh dari KBRI London, Kamis.

Di tengah kerumunan masyarakat yang tengah lalu-lalang di pusat pertokoan di Oxford Street itu, David Bechkam meluncurkan papan reklame sebesar 25 meter yang memperlihatkan mantan kapten tim nasional sepakbola Inggris itu hanya menggunakan celana dalam dengan tulisan Emporio Armani.
David yang datang bersama istrinya, Vicoria, meluncuran iklan celana dalam musim gugur Emporio Armani "underwear" berwarna hitam putih yang menutupi tiga perempat dari depan toko yang sering dikunjungi ibu-ibu Dharma Wanita KBRI London untuk minum kopi.

Sebanyak 270 pelanggan pertama yang membeli tiga pasang celana bermerek Emporio Armani itu, mendapat kesempatan untuk berjumpa dengan sang bintang.

Kepada surat kabar sore London Evening Standar, Beckham, mengatakan, ia menikmati peluncuran acara tersebut hanya saja diakuinya ia tidak mengetahui foto yang dipajang dalam iklan tersebut memperlihatkan dirinya bertelanjang dada dan hanya menggunakan celana dalam.

"Saya tidak tahu foto yang dipajang itu dan ketika saya buka selubung, agak memalukan juga," akunya jujur.

David mengatakan bahwa dia tidak melakukan diet khusus untuk pengambilan gambar tersebut.

Pembawa acara Gabby Logan yang memperkenalkan bintang sepak bola itu, menyampaikan selamat atas kemenangan Timnas Inggris dengan 6-0 atas Andora. "Congratulated! Its brilian", ujarnya.

Beckham mengakui bahwa itu suatu kemenangan yang besar. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengemar, meskipun terjadi pemogokan para pekerja kereta api namun tetap datang menyaksikan pertandingan.

Bechkan mengatakan, banyak pekerjaan yang belum selesai. Tim besar tetap memiliki spirit. "Banyak kebersamaan dan menunjukkan di lapangan."
Isteri Beckham, Victoria, baru-baru ini juga telah mngikuti jejak suami dalam melakukan kampanye untuk underwear Armani.

(T.H-ZG/B/A026/A026) 11-06-2009 23:49:02

Tidak ada komentar: